JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Geger!Penemuan Mayat Misterius di Bengawan Solo Wilayah Ngrejeng Ngrampal Sragen

Mayat Misterius
Evakuasi mayat misterius di aliran Bengawan Solo. Joglosemarnews.com/Huri Yanto
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Penemuan sesosok mayat misterius di aliran Bengawan Solo wilayah Ngrejeng Ngrampal Sragen membuat gempar, Jumat (10/3/2023).

Mayat seorang laki laki tanpa identitas tersebut ditemukan meninggal dunia di aliran Bengawan Solo di wilayah Dukuh Ngrejeng RT 8 Desa Klandungan Kecamatan Ngrampal Sragen, sekitar pukul 09.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, penemuan mayat misterius alias tanpa identitas (Mr X) pertama kali diketahui oleh warga sekitar pukul 06.00 WIB.
Pada saat terapung jasad sempat terbawa arus dan tenggelam lagi, hingga pukul sembilan baru ditemukan kembali.

Kronologi kejadian bermula saat pagi sekitar pukul 06.00 WIB warga melihat jasad laki laki mengambang di aliran sungai Bengawan Solo tepatnya di bawah jembatan Sapen di Desa Kedungupit Kecamatan Sragen.

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

Kemudian warga melaporkan ke kepolisian terdekat. Lantas dari BPBD dan PMI menyusuri sepanjang aliran sungai dari jembatan Sapen.

Akhirnya sekitar pukul 09.00 WIB mayat ditemukan di tepi aliran Sungai Bengawan Solo wilayah Dukuh Ngrejeng Ngrampal Sragen.

Jasad korban berhasil dievakuasi oleh tim PMI Sragen, PSC 119, dan anggota polsek Ngrampal.

Kasihumas Polres Sragen Iptu Ari Pujiantoro mewakili Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama membenarkan kejadian terebut.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

“Dipimpin Kapolsek Ngrampal petugas mengangkat mayat tersebut ke daratan. Kemudiandibawa ke RSUD Sragen untuk dilakukan pemeriksaan luar oleh Dokter RSU dan dilakukan cek sidik jari oleh tim inafis Polres Sragen guna mengungkap identitas,” kata Kasihumas Polres Sragen.

Sedangkan ciri ciri jasad pria tanpa identitas di aliran Bengawan Solo wilayah Ngrampal Sragen sebagai berikut.

Jenis kelamin laki-laki, umur sekitar 65 tahun. Korban memakai celana pendek warna hitam dan kaos lengan pendek warna putih, tidak ditemukan identitas.

Polisi mengimbau warga yang kehilangan keluarganya bisa melapor ke polsek setempat dengan ciri ciri tersebut di atas. Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com