JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Gembleng Kader Dalam Konsolidasi Internal PDIP di Boyolali, Puan Enggan Komentari wacana duet Prabowo dan Ganjar

Puan Maharani mengunjungi Panti Marhen, DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Boyolali, Sabtu (18/3/2023) siang. Waskita
   

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM Puan Maharani mengunjungi Panti Marhen, DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Boyolali, Sabtu (18/3/2023) siang. Nampak ribuan kader menyambut kedatangannya.

Puan secara khusus menghadiri acara konsolidasi internal partai. Puan menegaskan, kegiatannya ini tak ada kaitannya dengan wacana duet Prabowo dan Ganjar.

“Jangan ada yang berfikir negatif, bahwa Puan ini seolah-olah begini- begini. Udah, pikiran-pikiran itu dihilangkan dari pikiran kita yang negatif-negatif itu,” katanya saat pidato konsolidasi internal PDIP tersebut.

Puan juga enggan mengomentari soal wacana duet Prabowo dengan Ganjar.

Baca Juga :  Kirim Karangan Bunga ke Kantor Perwakilan Partai, Relawan Cinta Kami untuk Boyolali Semangati Jaga Marwah Demokrasi

“Sabar, kita tunggu keputusan ketua umum ( Megawati Seokarno Putri). Sabar ya.”

Dalam kesempatan itu, Puan juga meminta agar kecurigaan terhadap dirinya dalam konsolidasi internal yang diikuti ribuan kader PDI P di Boyolali ini sebagai bentuk manuver dihilangkan.

Seluruh kader diminta tetap solid menghadapi Pemilu 2024. Persatuan dalam menghadapi pemilu 2024 adalah harga mati untuk memenangkan kembali PDI-P.

“Kita harus merasa menjadi keluarga besar PDI- P. Ingat, musuh kita itu bukan hanya diri kita sendiri, musuh kita di luar itu ga mau kita menang,” tegasnya

Baca Juga :  Laka Maut Tol Ngawi-Solo, Polisi Kantongi Keterangan Resmi Sopir Elf

Untuk itu, seluruh kader harus buktikan, insyaallah PDI-P menang lagi pada pemilu 2024.

“Kita harus yakin, bahwa kita solid untuk kembali memenangkan PDI-P, hatrick tiga kali. Siap ??,” seru Puan yang langsung dijawab ribuan kader dengan tegas. “Siap.”

Tak lupa dalam kesempatan itu, Puan memuji capaian suara PDI-P di Boyolali. Dia pun menaruh harapan besar, Boyolali akan menjadi lumbung suara di Jawa Tengah dan jadi penanda kemenangan PDI P di 2024.

“Ayo persiapkan diri kita, kita jangan putus asa,” tutupnya. Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com