JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Gemparkan Warga Sragen, Terungkap Identitas Jasad di Sungai Bengawan Solo Warga Sukoharjo Bernama…

Mayat Misterius
Evakuasi mayat misterius di aliran Bengawan Solo. Joglosemarnews.com/Huri Yanto
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Geger penemuan mayat tanpa identitas di sungai Bengawan Solo gemparkan warga Dukuh Ngrejeng Rt 08 Desa Klandungan, Kecamatan Ngrampal, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Pada Jumat (10/3/2023) Pukul 09.00 WIB.

Jasad pria dengan ciri ciri mengunakan baju putih dan celana biru muda tersebut mengambang tanpa identitas.

Baca Juga :  Dagang Ciu di Bulan Ramadhan, Warga Sambungmacan, Sragen Dirazia Polisi, 3 Botol Miras Disita

Pasca dilakukan penyelidikan dan penanganan mendalam yang dilakukan tim inafis polres Sragen di rumah sakit umum Dr. Soehadi Prijonegoro Sragen.

Terungkap jasad tersebut bernama Sugimo (72) warga Dukuh Nanggulan Rt 01, Desa Gentan, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama, melalui Kapolsek Ngrampal AKP Hasto Broto membenarkan korban sudah diketahui identitasnya.

Baca Juga :  Terbaik, Bank Djoko Tingkir Sragen Tetap Konsisten Kembali Meraih Penghargaan TOP BUMD Tahun 2024 Golden Trophy

“Iya, untuk jenazah sudah di ketemukan keluarganya, setelah di lakukan pemeriksaan dan identifikasi luar, Ada dari pihak keluarga korban datang untuk mengecek ciri-ciri fisik dengan ciri-ciri pakaian yang di pakai menyatakan benar bahwa korban adalah keluarganya bernama Sugimo,” ujarnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com