JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Mobil Datsun Vs Truk di Jalan Raya Sragen-Ngawi Wilayah Bumiaji, Gondang, Rusak Parah dan Ringsek Terjepit Tiang Listrik

Kecelakaan Mobil Datsun Vs Truk di Jalan Raya Sragen-Ngawi Wilayah Bumiaji, Gondang, Pada Sabtu 4 Maret 2023 Pukul 14.45 WIB | Huriyanto/JOGLOSEMARNEWS.COM
Kecelakaan Mobil Datsun Vs Truk di Jalan Raya Sragen-Ngawi Wilayah Bumiaji, Gondang, Pada Sabtu 4 Maret 2023 Pukul 14.45 WIB | Huriyanto/JOGLOSEMARNEWS.COM
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Diduga croboh dan ugal-ugalan saat di jalan raya, sebuah truk menambrak mobil di depannya hingga ringset dan nyaris makan korban jiwa di Jalan Raya Sragen – Ngawi tepatnya di Dukuh Kenatan, Desa Bumiaji, Kecamatan Gondang, Kabupaten Sragen. Pada Sabtu 4 Maret 2023 Pukul 14.45 WIB.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan tersebut melibatkan mobil truk box dengan Nopol L 9573 BX yang dikemudikan oleh A. Ckoksin Warga Sumbergondang, Kabuh, Jombang, Jawa timur dengan mobil Datsun Go Nopol H 1252 QK yang dikemudikan oleh Pambudi warga Mangunsari, Salatiga, Semarang, Jawa Tengah.

Kronologi kejadian, bermula saat kedua kendaraan tersebut sama sama melaju dari arah barat (Sragen) menuju ke timur (Ngawi).

Baca Juga :  Demam Dukungan Sudaryono Maju Pilgub Jateng Terus Mengalir, Siap Menangkan Orang Dekat Presiden Terpilih Prabowo Subianto

Diduga kurang berhati hati dan menguasai medan jalan licin, truk box mendahului mobil Datsun Go diduga tidak dapat menguasai laju kendaraanya. Pada saat jarak sudah dekat dan Kbm Truk Box Mitsubishi oleng ke kiri, akhirnya Kbm Truk Box Mitsubishi menabrak Kbm Datsun Go Panca hingga menabrak tiang listrik hingga ringsek.

Akibat kejadian tersebut, mobil Datsun mengalami rusak parah dan ringsek terjepit tiang listrik yang berada di kiri jalan.

Sementara untuk korban jiwa akibat tabrakan tersebut yakni Penumpang Kbm Datsun Go Panca bernama Saulina warga Mojorejo, Taman, Madiun, Jawa Timur mengalami luka pada Pelipis kiri lecet, kondisi sadar, sedangkan pengemudi luka tidak mengalami luka hanya saja masih shok, sedangkan pengemudi truk box juga tidak mengalami luka parah.

Baca Juga :  Meski Suasana Liburan, Para Siswa di SDN Manyarejo Plupuh Sragen Antusias Ikuti Les Baca

Kejadian ini juga sudah ditangani oleh pihak satlantas polres sragen. Kapolres Sragen, AKBP Piter Yanottama, melalui Kanit Gakkum Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sragen, Iptu Irwan Marviyanto membenarkan kejadian tersebut.

“Iya benar, pengemudi truk bok tidak mengalami luka, sopir mobil datsun juga tidak, hanya penumpang mobil datsun mengalami luka pada pelipis kiri lecet, sadar, rawat jalan,” ujarnya.

Huriyanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com