JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Nonton God Bless, Atikoh Berjoget Jingkrak-Jingkrak, Ganjar Ngangguk-Angguk

Ganjar Pranowo dan isterinya Atikoh tampak santai mwnonton penampilan God Bless di Esutoeium UMS, Jumat (10/3/2023) / Foto: Ando
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, datang menonton konser Deep Purple di Edutorium UMS, Jumat (10/3/2023) malam bersama sang istri Atiqoh dan anaknya Alam Ganjar.

Kedatangan Ganjar, sekitar 15 menit setelah Presiden Jokowi datang. Ganjar dan istri mengenakan kaos Deep Purple sedangkan anaknya Alam Ganjar mengenakan Jaket Denim berwarna biru donker.

Baca Juga :  Diduga Penyakit Jantung Kumat, Pengemudi Kijang Oleng Hingga Tabrak Lapak Pedagang Buah di Kawasan Pasar Klewer Solo

Sesampainya di Edutorium, Ganjar sempat menyapa Presiden Jokowi terlebih dahulu yang berada di lantai 2. Tak berselang lama Ganjar, bersama istri dan anaknya turun ke bawah untuk menonton konser sambil berdiri.

Ganjar dan keluarga menyaksikan penambilan God Bless sampai akhir. Ditengah-tengah penampilannya Atikohpun tak canggung untuk berjoget bersama anaknya Alam Ganjar.

Sedangkan Ganjar hanya mengangguk-angguk sambil menyanyikan beberapa lagu yang dihafal mulai dari Rumah Kita hingga Panggung Sandiwara.

Baca Juga :  BPKH Berangkatkan 960 Pemudik Asal Solo "Balik Kerja" Gratis

God Bless tampil selama 60 menit menyanyikan beberapa lagi di antaranya Huma Diatas Bukit, Huma diatas bukit, Problema, Cermin, Bis Kota, Panggung Sandiwara, Rumah Kita, Di Penjara dan Semut Hitam.

Usai God Bless  tampil, Ganjar dan keluarga tak segan duduk di lantai berbaur dengan penonton lainnya.  Ando

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com