JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

AHY Akan Kunjungi Sragen, Berikut Ini Lokasi yang Akan Didatangi

   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dijadwalkan bakal berkunjung ke Sragen Jawa Tengah pada Selasa (4/4/2023).

Dikonfirmasi JOGLOSEMARNEWS.COM , ketua DPC Partai Demokrat Sragen, Budiono Rahmadi membenarkan informasi kedatangan AHY ke kabupaten Sragen dalam rangka safari Ramadan.

“Iya benar, mas AHY mau safari ramadan di Sragen, lokasi pertama nanti akan mengunjungi sentra batik pilang masaran, nanti juga akan mengunjungi bazar ramadan yang ada di Technopark Sragen,” kata Budiono Rahmadi, Senin (3/4/2023).

Tidak hanya itu, kunjungan AHY ke Sragen juga bakal menghibur masyarakat dengan berbagai hiburan dan kuliner khas Sragen jelang berbuka puasa.

Baca Juga :  Bioskop legendaris Garuda Theatre Sragen: Kenangan Manis Masa Lalu

“Nanti bakal menghibur masyarakat dan buka puasa bareng masyarakat Sragen yang hadir, nanti mulainya dari jam 4 sore sampai selesai,” jelasnya.

Budiono Rahmadi juga membeberkan, dalam kunjungan kali ini juga akan mau mengadakan ngopi bareng kaum milenial Sragen.

“Nanti malam dilanjut ngopi bareng milenial tepatnya di rumah makan Djos Gandhos Suroboyo Masaran sekitar pukul 20:30 WIB,” bebernya.

Menurut Budiono Rahmadi, kedatangan AHY Putra dari mantan presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono tersebut yang pertama kali.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

“Betul ini yang pertama kali, kita masuk dalam kunjungan beliau tahun ini, AHY juga mengunjungi kabupaten di soloraya lainnya seperti Boyolali, Solo, Klaten dan Sragen, Sragen ini termasuk daerah yang kaya potensi ada batik, budaya dan kulinernya makanya ini ingin didatangi agar potensi ini akan lebih terkenal dan maju lagi,” ujarnya.

Selama kunjungan di Sragen, AHY akan dijadwalkan menghibur warga Sragen bersama Group Band Kaktuz, yang asli group musik asal kabupaten Sragen, serta Letson.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com