JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Ganjar Resmi Capres PDIP, Rudy: Terima Kasih, Mbak Puan Kartini Hebat

Ketua DPC PDIP Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo / Foto: Prihatsari
ย ย ย 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM –ย  Ganjar Pranowo resmi ditetapkan sebagai calon presiden yang diusung PDIP. Menanggapi hal itu, Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo berterimakasih kepada Puan Maharani.

Menurut Rudy, Puan patut diacungi jempol karena telah memberikan dukungan penuh pada Ketum. Rudy menyebut Puan sebagai Kartini hebat.

“Saya sebagai kader partai mengucapkan banyak terimakasih pada Ketum yang telah mengumumkan Capres 2024-2029. Terimakasih juga pada mbak Puan, ini perlu diacungi jempol. Biar putri Ketum tapi beliau dalam ranhka memperingati hari Kartini yang hebat dan memberikan dukungan penuh pada apa yang disampaikan oleh Ketum,” paparnya, Jumat (21/4/2023).

Baca Juga :  Ketahuan Curi Motor, Maling Nekat Ceburkan Diri ke Kali Pepe: Warga yang Geram Lempari Pelaku dengan Batu

Rudy mengatakan, setelah pengumuman resmi tersebut pihaknya menegaskan bakal tegak lurus dan siap memenangkan Ganjar.

“Sesuai Ketum yang sudah mengumumkan siapapun wajib memenangkan. Sebagai kader militan hukumnya wajib melaksanakan,” imbuhnya.

Baca Juga :  Dari Jakarta Langsung Temua Gus Miftah di Ponpes Ora Aji, Gibran Mengaku Hanya Silaturahmi Saja

Rudy mengatakan, pihaknya terus melakukan konsolidasi sebelum pengumuman capres resmi dikeluarkan. Pihaknya mengaku telah menyiapkan strategi untuk pemenangan Ganjar.

“Kita sudah persiapkan, selama puasa kita sudah konsolidasi dua kali sehari. Kita sudah punya strategi. Dengan diumumkan ini paling tidak kita makin solid bergerak,” tukasnya. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com