JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Gerindra Solo Banyak Ditelepon Warga Hingga Simpatisan Soal Pencapresan Prabowo, Ketua DPC: Prabowo Tetap Capres

Pengurus DPC Partai Gerindra Solo dalam penjelasannya kepada pers, Selasa (25/4/2023) / Foto: Ando
ย ย ย 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Ketua DPC Partai Gerindra Solo, Ardianto Kuswinarno mengaku akhir-akhir ini banyak ditelepon warga Solo hingga simpatisan terkait pemberitaan yang menggiring opini bahwa Prabowo siap jadi calon wakil presiden (Vawapres) Ganjar Pranowo.

“Saya meluruskan agar masyarakat tidak gamang, tidak galau, tidak ragu lagi.
Bahwa pak Prabowo tetap menjadi Capres dari Partai Gerindra,” ungkap Ardianto saat ditemui di Kantor DPC Gerindra, Selasa (25/4/2023).

Tidak hanya telepon, bahkan beberapa warga juga sampai mendatangi kantor DPC Gerindra di daerah Gilingan untuk mendapatkan kepastian mengenai pencalonan Prabowo Subianto tersebut.

Baca Juga :  Diduga Penyakit Jantung Kumat, Pengemudi Kijang Oleng Hingga Tabrak Lapak Pedagang Buah di Kawasan Pasar Klewer Solo

“Banyak masyarakat bertanya pada saya, kita sampai menghabiskan waktu, tenaga, dan pikiran untuk menjawab masyarakat. Namun Pileg dan Pilpres kita yakin Gerindra akan naik. Sesuai target saya, Gerindra dapat 10 kursi,” paparnya.

Menurut Ardianto,ย  selama ini berita yang bersliweran itu tidak benar adanya. Di mana ada penggiringan opini bahwa Prabowo siap menjadi Cawapres Ganjar.

“Sekali lagi itu tidak benar, di mana pak Prabowo ini mendapat amanah dari rakyat. Kami selaku Ketua DPC Partai Gerindra Solo memberikan mandat kepada pak Prabowo untuk menjadi capres dan capres itu sampai hari ini tetap ada di pundak Prabowo,” tegasnya.

Baca Juga :  Berita Duka, Politisi Senior PKS Quatly Abdulkadir Alkatiri Meninggal Dunia, Dimakamkan Hari Iniย 

Sementara itu,ย  Sekretaris DPC Gerindra Solo, Tri Yanto menyebut Partai Gerindra sudah memanaskan politik saat pendaftaran partai bulan Juli lalu. Mulai dari ranting, PAC, DPC kemudian sayap dan badan partai sudah bergerak untuk memenangkan Prabowo.

“Target kemenangan pasti jadi. Kita harus memenangkan bapak. Kalau bacaleg target kita 10 kursi, kalau bapak ini kita all out di sekitar 40- 50%,” tandasnya. Ando

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com