JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Gratis! Noah Pentas di Wonogiri Dalam Rangka Hari Jadi Wonogiri 282, Catat Tanggal Mainnya

Noah
Schedule Noah. Istimewa
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Anda penggemar band papan atas Noah? Pengin nonton pentas Noah namun tidak berbayar alias gratis? Kalau iya datang saja ke Wonogiri.

Pasalnya Noah pentas di Wonogiri beberapa pekan ke depan. Menariknya penonton tidak perlu membayar sejumlah uang.

Pemkab Wonogiri menegaskan Noah pentas di Wonogiri dan masyarakat bisa menonton langsung secara gratis.

Soal Noah pentas di Wonogiri itu memang atas undangan Pemkab Wonogiri. Secara khusus adalah memeriahkan peringatan Hari Jadi Wonogiri 282 yang jatuh pada bulan Mei mendatang.

Baca Juga :  Mengenal Pemanfaatan Program Indonesia Pintar di Ujung Barat Laut Wonogiri

Bupati Wonogiri Joko Sutopo alias Bupati Jekek, mengatakan pihaknya akan mengundang Noah sebagai salah satu pengisi acara dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi Wonogiri 282 itu.

“Iya tolong diinfokan ke masyarakat, Hari Jadi Wonogiri 282 nanti fix Noah pentas di Wonogiri,” kata Bupati Jekek, Minggu (9/4/2023).

Bupati Jekek menjelaskan, sesuai jadwal yang diterima dari manajemen, Noah pentas di Wonogiri dijadwalkan pada Rabu (17/5/2023) di Alun alun Giri Krida Bakti Wonogiri.

“Untuk masyarakat gratis, biar masyarakat lebih senang, multiplier effect ekonominya lebih terasa,” sebut Bupati Jekek.

Baca Juga :  25 Sekcam di Wonogiri Terima Motor Yamaha Aerox 155, Telan Anggaran 695 Juta

Bupati Jekek, menerangkan rangkaian acara peringatan Hari Jadi Wonogiri 282 itu juga akan menyuguhkan gelar potensi yang dimiliki Wonogiri. Mulai dari ekonomi, budaya, pertanian hingga pendidikan.

“Seluruh rangkaian kegiatan nanti akan kita tutup dengan pengajian akbar. Noah pentas di Wonogiri sebagai salah satu pengisi rangkaian acara HUT,” kata Bupati Jekek.

Sementara itu, Bupati Jekek menambahkan pihaknya masih membahas dimana lokasi upacara peringatan Hari Jadi Wonogiri 282 nanti. Apakah berlokasi di Waduk Gajah Mungkur seperti tahun lalu atau di tempat lain belum dipastikan. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com