JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sebanyak 400 Takjil dari Sriyanto Saputro DPRD Jateng Berhasil Dibagikan ke Masyarakat Sragen Timur

Sriyanto Saputro, wakil ketua Komisi C DPRD Jateng dari partai Gerindra, dengan membagikan takjil di bulan suci Ramadan sebanyak 400 paket, Sabtu (8/4/2023) sore.
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Aksi kepedulian terhadap masyarakat Sragen timur dilakukan oleh Sriyanto Saputro, wakil ketua Komisi C DPRD Jateng dari partai Gerindra, dengan membagikan takjil di bulan suci Ramadan sebanyak 400 paket, Sabtu (8/4/2023) sore.

Pembagian takjil untuk masyarakat Sragen ujung timur ini sebagai bentuk kepedulian Sriyanto, yang kebetulan menjabat sebagai wakil rakyat.

Dibantu emak-emak, takjil berhasil dibagikan pada masyarakat penguna jalan hanya hitungan menit saja.

Widodo, salah satu warga Banaran yang kebetulan melintas mendapatkan Takjil menyampaikan sangat bersyukur.

“Pulang dari kebun, saya kira ada apa kok rame rame ternyata pembagian takjil, terimakasih pak Sriyanto sudah dibagi takjilnya seneng sekali,” jelasnya.

Baca Juga :  YBM BRILiaN Dukung Masjid Raya Al Falah Sragen Sebagai Sentral Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Dan Peduli Ketahanan Pangan Dengan Hadirkan Program Budidaya Lele Bioflok

Ditemui JOGLOSEMARNEWS.COM , Sriyanto Saputro mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kerjasama dengan relawan.

“Ini bentuk kerjasama saya relawan saya, emak emak di kecamatan Sambungmacan, kebetulan mereka ingin bersama bakti sosial mengadakan berbagi takjil pada masyarakat,” kata Sriyanto.

Menurut Sriyanto, Sambungmacan menjadi kenangan dan sejarah perjuangan hidup.

“Bagi saya ini sangat bersejarah jaman saya kuliah tahun 85 kalau naik motor menuju ke madiun pasti saya berhenti istirahatnya di Banaran sini, Alhamdulillah ini dapil saya dengan waktu sekejap paket takjil langsung ludes buat masyarakat,” jelas Sriyanto.

Dengan kegiatan baksos bagi-bagi takjil di bulan suci Ramadan 1444 H tahun ini, menjadi berkah dan mangfaat bagi semua.

Baca Juga :  Hujan Deras Disertai Angin Pohon Raksasa di Jalan Raya Gabugan - Sidoharjo dan di Desa Bonagung Tumbang Menimpa Rumah Warga

“Inilah jalan silahturahmi kami dengan warga sambungmacan sekaligus bersilaturahmi dengan kepala desa dan diskusi bersama untuk memajukan sambungmacan bersama,” bebernya.

Dengan perkembangan wilayah Sambungmacan Sragen sangat pesat ini tentu ada peran serta Sriyanto Saputro selama menjabat menjadi wakil rakyat.

“Tentunya semakin bangga karena ada exit tol sragen timur, sebrang sana udah jawa timur tentunya ini dapil saya dan saya punya kewajiban memajukan Sambungmacan, kepala desa yang hadir untuk diskusi dan mudah mudahan nanti bisa membantu pembangunan desa, tadi yang hadir Kepala Desa Sambungmacan, Banaran, Cemeng, Geringging, Karanganyar, Plumbon, Banyurip,” ujarnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com