JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kecelakaan Maut di Karanganyar!  Tubuhnya Luka Parah Tergilas Truk,  Rivan Hermawan Meninggal Dunia

Evakuasi korban kecelakaan  antara pengendara sepeda motor dan truk di Jaten, Karanganyar, Rabu (12/4/2023) / Foto: Beni Indra
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan Solo-Sragen tepatnya di depan Red Carwash, Desa Dagen, Jaten, Karanganyar, Rabu (12/4/2023).

Korban,  Rivan Hermawan (22) warga Desa Manang, Grogol, Sukoharjo meninggal dunia saat dibawa ke RS Moewardi karena tergilas truck pada alat kemaluannya.

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM menyebutkan,  kecelakaan lalu-lintas terjadi Rabu (12/4/2023) sekitar  pukul 09.30 WIB.

Saat itu melaju  truk Mitsubishi Nopol P 9294 UQ yang dikemudikan Firmanto (31), warga Gresik, Jatim berjalan dari Utara (Sragen) menuju Selatan (Solo).

Sedangkan posisi korban Rivan Hermawan (22) yang mengendarai Kawasaki KLX Nopol AD 3356 AHB berada di depan truk.

Sesampai di TKP diduga korban hendak berbelok ke kiri. Namun karena jarak terlalu dekat truk  yang dikemudikan Firmanto menabrak sepeda motor korban hingga tergeletak dijalan tergilas tubuh bagian bawah,  yakni alat kelaminnya.

Kapolres Karanganyar, AKBP Jerrold HY Kumontoy melalui Kasatlantas AKP Aliet Alphard membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Iya posisi  sepeda motor korban berada di depan truk,” ungkap AKP Aliet Alphard kepada wartawan.

Menurut Kasatlantas,  korban mengalami luka di tubuh bagian bawah hingga alat kelaminnya, karena sempat tergilas ban truk.

“Selanjutnya korban dilarikan ke RS Moewardi, namun dalam perjalanan korban menghembuskan nafas terakhir,” tandas Kasatlantas.

Sementara itu kepada wartawan, Anggota Sukarelawan Jaten Karanganyar (RJK), Nando (45) yang turut melakukan evakuasi  mengatakan, korban mengalami luka serius pada  bagian alat kelaminnya mengeluarkan darah segar meski pada bagian kepala aman.

“Darah yang keluar dari alat kelamin korban sangat banyak sehingga langsung dilarikan ke RS Moewardi, Solo namun dalam perjalanan meninggal dunia,” ungkap Nando. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com