JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Heboh Tiga Potongan Tubuh Manusia Ditemukan di Sungai Bengawan Solo. Polres Sukoharjo Terus Bergerak

ย ย ย 

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tiga potongan tubuh manusia ditemukan di sejumlah sungai di kawasan Cemani, Grogol dan anak sungai Bengawan Solo, wilayah Kecamatan Mojolaban, Sukoharjo, Minggu (21/5/2023).

Belum diketahui apakah potongan tiga tubuh manusia tersebut korban mutilasi atau tidak.

Ketiga potongan tubuh yang ditemukan di sejumlah sungai tersebut terdiri dari tangan kiri di sungai kawasan Cemani, Grogol Sukoharjo dan betis kaki kiri ditemukan di anak sungai Bengawan Solo, Kecamatan, Makanan, Sukoharjo. Sedangkan satuย ย  tubuh lagi di kawasan Cemani.

Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit melalui Kasatreskrim AKP Teguh Prasetyo disela
konferensi pers di Mapolsek Grogol, Minggu (21/5/2023) sore mengatakan pihaknya masih menyelidiki secara intensif penemuan tiga tubuh manusia tersebut dengan jeda waktu sekitar dua tiga jam pada posisiย  masing-masing tubuh saat ditemukan.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

“Dari laporan warga masyarakat selanjutnya kami bersama TNI menerjunkan tim, termasuk Inafis menuju lokasi dan melakukan evakuasi terhadap potongan tubuh tersebut,” ungkap Kasatreskrim Polres Sukoharjo Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit melalui Kasatreskrim AKP Teguh Prasetyo saat dihubungi JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (21/5/2023).

Kasatreskrim menjelaskan durasi waktu penemuan berdasar kronologi sebagai berikut yakni penemuan pertama adalah bagian tangan kiri sekira pukul 09.15 WIB di sungai Pringgolayan, Desa Cemani Kecamatan Grogol.

Disusul penemuan kedua pukul 11.30 WIB yakni potongan tubuh berupa betis kaki sebelah kiri.

Adapun penemuan ketiga berupa bagian tubuh lainnyaย  di sekitar TKP pertama Sungai Pringgolayan, Cemani, Grogol, Sukoharjo.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

“Langkah polisi selanjutnya
membawa tiga potongan tubuh itu ke RSUD Moewardi Solo guna pemeriksaan,” tandas Kasatreskrim AKP Teguh Prasetyo.

Adapun motif dan indikasi apa dan bagaimana terkait temuan itu lanjut Kasatreskrim pihaknya
belum bisa memastikan termasuk jenis kelaminnya.

Menurut Kasatreskrim,ย  hal itu akan dijelaskan bagian Forensik.

Hanya saja saat ini polisi bekerjasama dengan TNI, BPBD melakukan penyisiran disekitar sungai guna mencari kemungkinan ditemukan tubuh lainnya.

“Selain penyisiran Kapolres memerintahkan anggotanya menyebarkan informasi kedesa- desa terkait dengan temuan itu. Kami bersama TNIย  baik itu Babinkamtibmas hingga dari Babinsa untuk menyisir hingga ke desa-desa guna mendapatkan laporan jika ada warga yang hilang,” pungkas Kasatreskrim. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com