JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kronologi 2 Pelajar Tewas Kecelakaan di Jatibedug Purworejo Wonogiri, Honda Karisma Tabrakan dengan Bus Tingkat Putera Mulya Berlian

Kecelakaan
Kondisi sepeda motor korban usai kecelakaan di Jatibedug Purworejo Wonogiri. Foto : istimewa
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Otoritas kepolisian akhirnya mengungkapkan kronologi kecelakaan di Jatibedug Purworejo Wonogiri.

Dalam kecelakaan di Jatibedug Purworejo Wonogiri itu dua pelajar tewas.

Kedua korban yang tewas dalam kecelakaan di Jatibedug Purworejo Wonogiri itu berboncengan motor Honda Karisma. Naas motor mereka bertabrakan dengan bus double decker alias bus tingkat Putera Mulya Berlian.

Peristiwa kecelakaan di Jatibedug Purworejo Wonogiri itu tepatnya terjadi di Jalan Raya Wonogiri-Ngadirojo dekat SDN Purworejo depan warung bakso pada, Jumat (5/5/2023).

Kedua korban merupakan siswa salah satu SMK di Wonogiri.

Dua pelajar yang meninggal dunia pada kecelakaan di Jatibedug Purworejo Wonogiri yakni Erzha Adyatama (16), warga Kelurahan Giriwono Kecamatan Wonogiri, yang mengemudikan sepeda motor. Dia memboncengkan Muhammad Fajar Sidiq (16), warga Desa Purworejo Kecamatan Wonogiri.

Baca Juga :  1 Meninggal Kecelakaan di Wonoharjo Sambiroto Pracimantoro, Truk Tangki Tabrakan dengan Honda Supra 125

“Kejadian kecelakaan di Jatibedug Purworejo Wonogiri sekitar pukul 11.45 WIB . Pengendara dan pembonceng motor meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan. Kerugian material sekira Rp 8 juta,” ungkap Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah.

Perusahaan kecelakaan di Jatibedug Purworejo Wonogiri bermula saat bus tingkat Putera Mulya Berlian nomor polisi AD 1601 DF disopiri Sri Maryono (31), warga Desa Ketos Kecamatan Paranggupito Wonogiri melaju dari arah di timur (Ngadirojo) ke arah barat (Wonogiri).

Di lokasi kejadian, bus tingkat Putera Mulya Berlian menyalip kendaraan tak dikenal di depannya hingga melewati markah jalan.

Pada saat bersamaan, dari arah barat (Wonogiri) menuju ke timur (Ngadirojo), melaju sepeda motor yang dikemudikan Erzha memboncengkan Fajar.

Baca Juga :  Ide Lomba Peringatan Hari Kartini 2024, Inspiratif!

“Karena jarak sudah terlalu dekat, benturan tidak bisa dihindari,” beber Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo.

Diwartakan sebelumnya bodi motor Honda Karisma sampai masuk ke kolong bus.

Peristiwa kecelakaan di Jatibedug Purworejo Wonogiri itu segera dilaporkan ke polisi. Tak lama, petugas tiba di lokasi kejadian untuk mengevakuasi para korban.

Lantaran berada di jalan raya, sempat terjadi kemacetan akibat peristiwa kecelakaan di Jatibedug Purworejo Wonogiri itu.

Menurut keterangan pengguna jalan yang tengah melintas, dua korban adalah pelajar. Kedua korban berboncengan sepeda motor Honda Karisma.

“(Korban) dua orang laki laki pelajar semua. Mereka boncengan pakai Honda Karisma,” ujar pengguna jalan, Erni. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com