JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut Mobil Pick Up L300 dengan Truk Tronton di Tol Solo Ngawi KM 537.200 Wilayah Ngrampal Sragen 2 Orang Tewas

Ilustrasi kecelakaan
ย ย ย 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Petaka di jalan Tol Solo – Ngawi kembali terjadi, kali ini kecelakaan maut antara mobil Pick Up L300 dengan Truck Tronton di Solo – Ngawi Km 537.200 Jalur B, lebih tepatnya di wilayah Desa Bandung, Kecamatan Ngrampal, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Jumat (5/5/2023) Pukul 14:50 WIB.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun sementara JOGLOSEMARNEWS.COM akibat kejadian ini 2 orang meninggal dunia. Yakni pengemudi dan penumpang Kbm Pick Up L300, dan telah dievakuasi ke RSUD Sragen.

Baca Juga :  Patroli Presisi Polres Sragen Jaga Keamanan Kantor KPU dan Bawaslu Jelang Penetapan Presiden Terpilih 2024

Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama melalui Kanit Gakkum Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sragen Iptu Irwan Marviyanto saat dihubungi menjelaskan kronologi kejadian tersebut.

“Semula Kbm Truk Isuzu Tronton dengan Nopol G-8278-OC dan Kbm Mitsubishi Colt L300 Nopol H-1988-WN, berjalan searah dari timur ke barat dilanjur 1 (satu) dengan posisi Kbm Truk Isuzu Tronton berada didepan.

Baca Juga :  Usai Putusan MK Soal Sengketa Pilpres, Ketua Umum Gribranholic Sudirman Dukung Prabowo Gibran Menuju Indonesia Emas

Menjelang mendekati tempat kejadian diduga Pengemudi Kbm Mitsubishi Colt L300 berjalan kurang konsentrasi dan tidak memperhatikan situasi didepannya.

Sehingga pada saat jarak sudah dekat dan tidak dapat menghindar, akhirnya Kbm Mitsubishi Colt L300 membentur bagian bak belakang Kbm Truk Isuzu Tronton. Maka terjadilah laka lantas tersebut,” ujarnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com