JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Sempat Gegerkan Warga Kupo Cepogo Boyolali, Mayat di Pinggir Jalan Dipastikan Korban Kecelakaan

Warga Dukuh Kupo, Desa/Kecamatan Cepogo digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki pada Minggu (14/5/2023) pagi. Istimewa
   

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Kematian Sugeng Priyanto (23), bukan Sugeng Riyanto seperti diberitakan sebelumnya, berhasil diungkap polisi. Warga Desa Genting, Cepogo ini dipastikan tewas karena kecelakaan. Dimana motor yang dikendarai bertabrakan dengan sebuah truk.

Kasat Lantas Polres Boyolali, M Herdi Pratama, membenarkan hal tersebut. Dijelaskan, kecelakaan terjadi pada Sabtu (13/5/2023) pukul 23.00. TKP di Jalan Tumang- Cepogo, tepatnya ruas Dukuh Kupo Rt 01 Rw 03 Desa/ Kecamatan Cepogo, Boyolali.

“Sopir truk, Suhali (55) warga Kupo, Desa/ Kecamatan Cepogo telah menyerahkan diri ke polisi pukul 13.00 siang tadi.

Baca Juga :  Usai  Lebaran, Harga Bumbu Dapur di Pasar Boyolali Masih Tinggi, Namun Harga Sayur Turun

Pelaku sudah diamankan bersama truk Mitsubhisi Colt Diesel Nopol AD-8570-SM,” katanya, Minggu (14/5/2023).

Diungkapkan, usai kejadian, pihaknya langsung melakukan penyelidikan di TKP. Pihaknya juga meminta keterangan para saksi serta memeriksa CCTV di sekitar lokasi kejadian.

Hasilnya, pihaknya mendapatkan bukti dari keterangan saksi yang membenarkan bahwa ada korban laka lantas sepeda motor di tepikan oleh seseorang yang diduga pengemudi truk.

Hasil pelaksanaan olah TKP dengan INAFIS Polres Boyolali bahwa dapat dijelaskan Sugeng Priyanto merupakan korban laka lantas.

Hasil olah TKP dan oengecekan CCTV dengan Team Inafis Sat Reskrim Polres Boyolali ditemukan beberapa fakta. Yaitu KBM Truk Berwana Kuning dengan ciri ciri lampu utama sebelah kanan mati. Truk seperti itu adalah milik Suhali.

Baca Juga :  Jaga Silaturahmi dan Kerukunan, Ratusan Guru dan Tenaga Kependidikan di Boyolali Ikuti Halal Bihalal

Diberitakan sebelumnya, warga Dukuh Kupo, Cepogo dikagetkan temuan seorang lelaki tewas di semak pinggir jalan dukuh setempat, Minggu (14/5/2023) pukul 09.00.. Pria itu diketahui bernama Sugeng Priyanto warga Desa Genting Kecamatan Cepogo.

Motor korban diketahui berada di depan Ponpes Putra Al Madinah. Saksi mengaku pada Sabtu (13/5/2023) malam mendengar adanya suara benturan. Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com