JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Perwakilan Timnas Korea Jeonbuk Kunjungi Stadion Manahan Solo

International Marketing Jeonbuk Hyundai Motors Mr. Cho Nam Kon (Joseph)  dan tim mengunjungi Stadion Manahan Solo, Kamis (18/5/2023) / Foto: Ando
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – International Marketing Jeonbuk Hyundai Motors Mr. Cho Nam Kon (Joseph) mengunjungi Stadion Manahan Solo, Kamis (18/5/2023).

Mr Cho Nam Kon datang bersama kedua rekannya, ditemani Manajemen Persis Solo.

Diketahui kedatangan perwakilan timnas Korea ke Solo tersebut untuk mempersiapkan pertandingan Persis Solo vs Jeonbuk Hyundai Motors, 17 Juni 2023 mendatang.

Di Stadion Manahan,  Cho Nam sempat melihat-lihat sejumlah fasilitas yang ada di stadion di antaranya ruang ganti pemain, tribun penonton dan lapangan pertandingan.

Selain Stadion Manahan, manajemen Persis juga mengajak perwakilan Jeonbuk Hyundai Motors melihat Stadion Sriwedari Solo yang berstatus sebagai lapangan latihan.

Baca Juga :  Teguh Prakosa, Wakil Gibran Akan Daftar Jadi Calon Walikota Solo, Yakin Partainya Melihat Figur Internal

“Kota Solo salah satu kota bersejarah di Indonesia. Tahun ini hubungan diplomatik dua negara sudah berusia 50 tahun. Jadi ini adalah pertandingan perayaan,” bebernya setelah melihat fasilitas Stadion Manahan.

Cho Nam mengaku cukup puas dengan fasilitas utama dan fasilitas pendukung yang ada saat ini di Stadion Mahanan Solo saat ini.

Cho Nam juga menegaskan bahwa Jeonbuk Hyundai Motors akan membawa squad terbaiknya meski Timnas Korea Selatan akan melakoni laga FIFA Matchday Day melawan Peru pada 16 Juni 2023.

Baca Juga :  Catering di Solo Kena Tipu Hampir Rp 1 Miliar, Makanan Sempat Diantar ke Masjid Sheikh Zayed untuk Sahur Bersama

“Itu (pemain absen) bukan masalah pelik. Prioritas kami tetap di timnas, tapi kami akan datang ke sini dengan pemain terbaik yang kami miliki,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Teknik Persis Solo Edwin Klok mengatakan, tidak ada persiapan khusus jelang laga melawan Jeonbuk. Pihaknya terlebih dahulu akan melakukan evaluasi performa pemain.

“Persiapan sepeti biasa. Kami akan mulai besok. Kami akan lakukan program selangkah demi selangkah. Kami akan evaluasi pemain lebih dulu,” tandasnya. Ando

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com