JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Sandiaga Uno Sudah Temui Plt Ketum PPP, Ini yang Dibahas

Menteri Pariwisata dan Eknomi Kreatif, Sandiaga Uno saat membuka acara The Weekly Brief with Sandi Uno, Senin (27/3/2023) / tempo.co
   

SURABAYA, JOGLOSEMARNEWS  – Sandiaga Uno mengaku  sudah bertemu dengan Plt Ketua Umum  Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan membicarakan memgenai percepan pembangunan hingga tugas-tugas yang bisa dikolaborasikan ke depan.

Hanya saja, menurut Sandiaga, dirinya tidak akan terlalu tergesa- gesa mendeklarasikannya.

menjawab pertanyaan soal kabar dirinya akan bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Dia mengakui tak ingin terburu-buru mendeklarasikan diri.

Baca Juga :  Ini 4 Aspek yang Menunjukkan Politisasi Bansos oleh Jokowi Menurut Tim Hukum Ganjar-Mahfud

“Saya juga sudah mendengar langsung dari beliau (Mardiono) soal tahapan-tahapan yang harus dilalui (untuk bergabung),” kata Sandi saat ditemui di Airlangga Convention Center, Universitas Airlangga (Unair), Kamis (24/8/ 2023).

Saat ditanya mengenai waktu deklarasi resmi bergabung dengan PPP, Sandi menjawab bahwa dirinya tidak ingin terburu-buru. Namun, dia mengatakan bahwa waktu deklarasi akan diputuskan dalam beberapa bulan ke depan.

Baca Juga :  Usai TPN Ganjar-Mahfud Daftarkan Gugatan ke MK, PDIP Pastikan Bakal Menggulirkan Hak Angket di DPR

“Saya baru satu bulan meninggalkan Gerindra, jadi saya tidak ingin terburu-buru,” kata Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) itu.

Kini, Sandi mengaku sedang fokus untuk menyatukan pemikiran, langkah, dan percepatan pembangunan dengan PPP. “Jadi itu yang diharapkan, komunikasi yang semakin intens (dengan PPP),” tutur dia.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com