JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Mirip Lirik Lagu Komang, Sinergi Polres Wonogiri dan Warakawuri Tergambar Jelas Seperti ini

Sakit
Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah bersama pejabat utama menjenguk anggota Polres Wonogiri yang tengah sakit. Dok. Polres Wonogiri
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Siapa tak kenal dengan lirik lagu Komang dari Raim Laode. Lagu ini begitu hits terutama di TikTok.

Untuk diketahui lirik lagu Komang dari Raim Laode ini begitu indah. Lantaran itu lirik lagu Komang banyak dipakai untuk menggambarkan perasaan seseorang pada orang yang mereka cintai.

Begini penggalan lirik lagu Komang dari Raim Laode

Dari kejauhan tergambar cerita tentang kita
Terpisah jarak dan waktu
Ingin kuungkapkan rinduku lewat kata indah
Tak cukup untuk dirimu
Sebab kau terlalu indah dari sekedar kata
Dunia berhenti sejenak menikmati indahmu

Dan apabila tak bersamamu
Ku pastikan kujalani dunia tak seindah kemarin
Sederhana tertawamu sudah cukup
Lengkapi sempurnanya hidup bersamamu
Eeee-eeee

Baca Juga :  Siapa Saja Calon Bupati Wonogiri 2024?

Jika hari kulalui tanpa hawamu
Percuma senyumku dengan dia, oooh…
…….

Syair yang indah dari lirik lagu Komang dari Raim Laode ini sepertinya juga cocok menggambarkan sinergi Polres Wonogiri dan warakawuri. Juga menggambarkan indahnya kebersamaan antara personil Polres Wonogiri dengan anggotanya yang tengah sakit.

Sinergi ini tergambar jelas ketika dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Wonogiri melaksanakan anjangsana dan silaturahmi ke warakawuri dan Personel Polres Wonogiri yang sedang sakit, Jumat, (9/6/2023)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah didampingi oleh Wakapolres Wonogiri, Pejabat Utama, serta Anggota Polres Wonogiri

Baca Juga :  Potret Nyata Upaya Basmi DBD di Jatisrono Wonogiri, Full Kebul alias Fogging Bolo

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polres Wonogiri kepada para warakawuri khususnya personil Polres Wonogiri.

“Selain itu, kami mengajak kepada para warakawuri untuk tetap menjaga komunikasi dengan kami, untuk bersinergi dalam menjaga dan memelihara kamtibmas di kabupaten Wonogiri,” ujar Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah.

Para warakawuri dan personil Polres Wonogiri yang sedang sakit mengaku senang dan bangga dengan kedatangan Kapolres Wonogiri beserta rombongan.

“Ini adalah sebuah kebanggaan bagi saya dan keluarga. Terima kasih atas kunjungannya dari Polres Wonogiri. Semoga selalu terjalin silaturahmi di antara kita,” ungkap Iptu Waskito. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com