JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Tertangkap, Pelaku Tabrak Lari di Kedungareng Sendang Wonogiri, Ternyata Sopir Dump Truk

Ilustrasi | joglosemarnews.com
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Akhirnya tertangkap pelaku tabrak lari di Kedungareng Sendang Wonogiri.

Pelaku tabrak lari di Kedungareng Sendang Wonogiri tersebut merupakan sopir dump truk.

Dalam peristiwa tabrak lari di Kedungareng Sendang Wonogiri itu seorang pengendara sepeda motor tewas.

Untuk diketahui tabrak lari di Kedungareng Sendang Wonogiri terjadi pada Minggu (2/7/2023) lalu.

“Pelaku sudah ketemu, saat ini sudah diamankan,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah melalui Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo, Kamis (6/7/2023).

Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo berujar, pelaku tabrak lari di Kedungareng Sendang Wonogiri itu berinisial MK (47), warga Desa Wonokerto Kecamatan Wonogiri. Saat peristiwa itu terjadi, pelaku tabrak lari di Kedungareng Sendang Wonogiri mengemudikan dump truk.

Atas perbuatannya, MK dikenakan Pasal 310 ayat 4, ayat 1, dan Pasal 312 UU RI No 22/2009 tentang Lalu Lintas Angkutan Jalan

Baca Juga :  Innalillahi, Geger Warga Genukharjo Wuryantoro Wonogiri G4ntung D1r1 di Pohon Sambi

Sebelumnya diwartakan otoritas kepolisian Wonogiri kini tengah menangani kasus tabrak lari di Kedungareng Sendang Wonogiri.

Dalam kasus tabrak lari di Kedungareng Sendang Wonogiri itu seorang pengendara motor menjadi korban tewas.

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah melalui Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo membeberkan, tabrak lari di Kedungareng Sendang Wonogiri terjadi di Jalan Raya Wonogiri-Wuryantoro. Tepatnya RT 4 RW 1 Dusun Kedungareng Desa Sendang Kecamatan Wonogiri.

Peristiwa tabrak lari di Kedungareng Sendang Wonogiri membuat seorang emak emak berusia 29 tahun tewas.

Korban yang merupakan ibu rumah tangga tersebut adalah warga Dusun Sumberejo Desa Pulutan Wetan Kecamatan Wuryantoro.

“Jadi (tabrak lari di Kedungareng Sendang Wonogiri) terjadi pada Minggu (2/7/2023) sekitar pukul 07.00 WIB,” ungkap Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo.

Menurut Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo, korban mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter nomor polisi B 6538 WAZ. Sedangkan kendaraan misterius yang terlibat kecelakaan belum diketahui identitasnya karena pengendara melarikan diri.

Baca Juga :  Duh! Mahasiswa Penerima Beasiswa Prestasi Wonogiri Belum Terlihat Kontribusi Nyata ke Masyarakat, Intelektual Tidak Dishare ke Lingkungan

Peristiwa tabrak lari di Kedungareng Sendang Wonogiri berawal saat kendaraan misterius alias tak dikenal melaju dari arah utara atau Wonogiri menuju selatan ke Wuryantoro.

Saat tiba di lokasi kejadian, ada truk tak dikenal yang berhenti di kiri jalan menghadap ke selatan.

Selanjutnya kendaraan misterius mendahului truk tersebut . Nah, pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju sepeda motor yang dikendarai korban.

“Karena jarak yang sudah dekat, kedua pengendara tidak dapat menghindar sehingga terjadi tabrakan. Kendaraan tak dikenal itu tidak berhenti tidak menolong korban tidak melaporkan kepada polisi,” ungkap Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo.

Korban mengalami luka parah di bagian kepala. Kini petugas Satlantas Polres Wonogiri masih melakukan perburuan pengemudi kendaraan misterius yang melarikan diri. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com