JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kebakaran Pasar Slogohimo, Listrik Mati Suasana Mencekam

Kebakaran
Peristiwa kebakaran Pasar Slogohimo Wonogiri pada Kamis (28/9/2023). Tangkapan layar istimewa
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM Kebakaran Pasar Slogohimo terjadi di Pasar Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, Kamis (28/9/2023) sore. Api melahap sejumlah kios di pasar tradisional tersebut.

Pemicu peristiwa kebakaran Pasar Slogohimo itu belum diketahui pasti. Namun, sejumlah saksi mata mengatakan api diduga berasal dari salah satu kios lantas merembet ke kios lainnya.

Insiden kebakaran Pasar Slogohimo itu membuat suasana di sekitar pasar menjadi mencekam. Pasalnya, listrik di wilayah tersebut langsung dipadamkan untuk keamanan dan keselamatan.

Baca Juga :  Sensasi Gurih Garengpung Goreng, Kuliner Ekstrim dari Wonogiri

Warga di sekitar pasar langsung keluar rumah untuk membantu pemadaman. Warga juga membantu para pedagang yang memiliki kios maupun lapak di pasar Slogohimo.

Posisi Pasar Slogohimo yang berada di tepi jalur utama Wonogiri – Ponorogo juga membawa dampak lain. Lalu lintas tersendat akibat kebakaran tersebut.

“Suasana mencekam, malam hari mati listrik dan ada kebakaran pasar Slogohimo,” ungkap warga sekitar Yono.

Baca Juga :  Belum Puas Nyuri Honda Beat dan 2 HP Masih Nekat Nyolong Yamaha Vixion dan Ponsel, Endingnya Bisa Ditebak

Warga lainnya Ningsih menyebutkan ikut membantu mengamankan barang dagangan. Barang ditempatkan di lokasi aman dan dijaga.

Hingga berita ini diturunkan, kebakaran di Pasar Slogohimo masih dalam penanganan petugas. Belum diketahui berapa kerugian akibat kebakaran tersebut.

Peristiwa kebakaran Pasar Slogohimo ini menjadi kerugian besar bagi para pedagang. Mereka kehilangan barang dagangan dan tempat usaha. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com