JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

PSI Solo Konfirmasi Kebenaran Video Mawar, Gibran Belum Yakin Itu Kaesang

Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka / Foto: Ando
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ketua PSI Solo, Antonius Yogo Prabowo  membenarkan bahwa dalam video yang diunggah di akun instagram psi_id Rabu (20/9/2023) malam adalah Kaesang Pangarep  yang resmi bergabung dengan PSI.

“Ya begini cara berpolitik kami anak-anak muda ya dibikin fun. Ini lama ngonsep, supaya ini menarik ga boleh ada caci makian ini kita bikin fun. Karena ini mas Kaesang jadi perhatian publik,” katanya saat dihubungi Kamis (21/9/2023).

Dengan bergabungnya Kaesang di PSI, Antonius mengaku menjadi suatu berkah bagi PSI. Dirinya bahkan mengatakan akan ada kejutan-kejutan lagi selanjutnya.

“Berkah mas bagi kami mas. Mendapat anggota baru seorang Kaesang Pangarep. Bener (nada ketawa), ditunggu lagi kejutan-kejutan selanjutnya mas. Masih ada, ini baru permulaan. Politik nanti, akan ada menyenangkan, menurut saya dengan masuknya anak-anak muda ini,” imbuhnya

Baca Juga :  Gibran Sebut Indonesia Akan Lanjutkan Kerja Sama dengan UEA

Antonius merasa sangat senang dengan bergabungnya Kaesang di PSI. Pihaknyapun mengaku semakin mantap dan yakin dipileg dan pilpres 2024 mendatang.

“Seneng campur aduk jadi satu. Kami hari ini bener-bener bersyukur, bangga, seneng campur aduk jadi satu. Mas Kaesang yang upload foto dan ada logo PSI. dia sudah menentukan pilihan di dunia politik dengan partai anak ingusan, partai bocil. Ini menjadi harapan kami semua, di 2024 semakin mantap semakin yakin di pileg dan pilpres,” pungkasnya.

Sementara itu kakak Kaesang Pangarep, Gibran Rakabuming Raka mengaku belum yakin dengan Kaesang yang telah masuk Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Seperti yang ditunjukkan dalam video yang diunggah akun instagram psi_id, Rabu (20/9/2023) malam.

“Memang mawar itu siapa, masak sih? emangnya suara Kaesang seperti itu?
Endak, kalau saya lihat di video pendeknya suaranya lebih ke tenor apa sopran bukan ke bas,” ungkap Gibran ditemui di Balaikota Solo, Kamis (21/9/2023).

Baca Juga :  Gibran Sebut Solo Akan Bangun Sekolah AI di Solo Technopark Tahun Ini

Selain belum meyakini bahwa itu suara dari Kaesang, Gibran juga belum yakin soal siluet yang tampil di dalam video pendek tersebut adalah juga Kaesang.

“Kuk sudah menduga-duga adik saya, emang itu adik saya. Apa sudah ada kepastian kalau itu Kaesang, kan belum ada yang tau. Memang ada siluet-siluet pria berkacamata. Tapikan belum tentu Kaesang bisa saja itu Afgan atau siapa,” imbuhnya.

Disinggung soal kebebasan untuk bergabung dengan partai politik. Gibran kembali menjawab bahwa video tersebut hanyalah dugaan saja.

“Ini bukan masalah bebas atau tidak bebas. Inikan hanya dugaan,
saya sih belum yakin mukanya. Kan belum terpampang jelas, saya belum bahas itu. Maksudnya kalau suara dan siluet bisa siapa saja. Monggo ditanyakan kejelasan ke PSI,” tandasnya. Ando

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com