JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Terperanjat Dengar Duet Anies-Cak Imin Di Pilpres, Gibran: Emang Beneran?

Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka / Foto: Ando
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengaku terperanjat saat mendengar kabar adanya duet Anies-Cak Imin di Pilpres 2024 mendatang.

“Gak (kaget) saya gak kagetan, terperanjat. Emang beneran? Saya juga gak tau. Lah saya gak ngikutin berita. Saya bukak sosmed isinya update mas Ibas aja. Sebagai satu-satunya orang yang saya follow. Orang lain saya gatau updatenya,” imbuhnya.

Baca Juga :  ANRI dan SEAPAVAA Komitmen Selamatkan Arsip Audiovisual dari Kerusakan

Namun usai mengikuti Ibas di twitter, Gibran justru melihat video-video penurunan baliho (Anies-AHY) di twitter.

“Ya kan belum resmi. Tapi saya tadi pagi melihat video-video penurunan baliho.  Sayakan follow mas Ibas. Jadi feed saya Demokrat-Demokrat semua penurunan baliho. Baliho sing gambare ngene (mencontohkan logo Partai Demokrat) dicopot kabeh,” katanya.

Meski demikian, Gibran enggan menyampaikan pendapatnya terkait duet tersebut. Karena merasa dirinya bukanlah seorang pengamat.

Baca Juga :  Penulis Buku "Gibran The Next President" Akan Gugat EO yang Batalkan Peluncuran Bukunya, Dinilai Ketakutan dan Tidak Profesional

Menurut Gibran, terpenting adalah komunikasi dengan semuanya yang masih cair. Kemudian silaturahmi satu dengan lainnya masih terjalin.

“Masih saling silaturahmi satu sama lain itu yang paling penting. Karena harta yang paling berharga adalah keluarga. Kita semua keluarga,” paparnya.

Dirinyapun tidak merasa kecewa maupun senang. Karena bukan pengamat apalagi petinggi partai. Gibran menyebut bahwa dirinya hanya menikmati dinamika politik yang ada. Ando

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com