JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Catat! ini Daftar Danramil di Wonogiri, Terbaru Gaes

Perwira
Setijab Danramil di aula Makodim 0728 Wonogiri. Dok. Kodim 0728 Wonogiri
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Catat gaes, ini dia daftar Danramil di Wonogiri terbaru.

Pergantian jabatan Danramil di Wonogiri itu merupakan suatu hal yang wajar sebagai bentuk pengembangan karier prajurit dan pembinaan organisasi dalam satuan. Dengan harapan akan memberikan penyegaran dan dampak positif dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Hal tersebut disampaikan Dandim 0728 Wonogiri Letkol Inf Deny Octavianto saat memimpin upacara serah terima jabatan Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0728 Wonogiri yang bertempat di Aula Makodim, Senin (30/10/2023).

Dandim 0728 Wonogiri Letkol Inf Deny Octavianto menyampaikan kepada Danramil yang baru saja melaksanakan sertijab, agar segera menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru. Kepada seluruh prajurit, agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas, serta laksanakan semua tugas secara profesional dan proporsional.

Baca Juga :  Bus Maut Trans Putera Fajar Plat Wonogiri Ternyata Telat Uji KIR, Terlibat Kecelakaan Ciater Tewaskan 11 Orang

“Selamat dan sukses kepada Danramil yang baru saja melaksanakan sertijab, serta ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada rekan-rekan prajurit semua yang telah berdinas dengan baik untuk kesuksesan Kodim 0728 Wonogiri,” jelas Dandim 0728 Wonogiri Letkol Inf Deny Octavianto.

Sementara Ps Pasipers Kapten Inf Kornel Gibson Simanjuntak membeberkan, Perwira yang melaksanakan korps raport di antaranya, Kapten Inf Toto Mardoyo dari Danramil 03/Ngadirojo menjadi Danramil 06/Batuwarno.

Baca Juga :  Innalillahi, Bocah 2 Tahun Meninggal Kecelakaan di Gobeh Ngadirojo Wonogiri, Libatkan Toyota Hilux dan Isuzu Traga

Kapten Inf Hengy Nurcahyadi yang semula menjabat Danramil 23/Karangtengah kini menempati Danramil 21/Bulukerto. Kapten Inf Yadiman dari Danramil 21/Bulukerto kini menjabat Danramil 15/Jatipurno.

Lettu Inf Budiono dari Ps Danramil 15/Jatipurno kini menempati posisi Danramil 24/Puhpelem, Kapten Arm Agus Setyono dari Danramil 24/Puhpelem menjadi Danramil 03/Ngadirojo.

Letda Inf Agung Suwarno yang semula menjabat Pasandi Kodim 0728/Wonogiri menjadi Ps Danramil 23/Karangtengah. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com