JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Sejumlah Pejabat Polres Boyolali Dimutasi, Ini Daftarnya

Kapolres Boyolali AKBP Petrus P Silalahi memimpin upacara pengambilan sumpah dan serah terima jabatan (Setijab) di halaman mapolres setempat, Rabu (18/10/2023) sore. Istimewa

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Kapolres Boyolali AKBP Petrus P Silalahi memimpin upacara pengambilan sumpah dan serah terima jabatan (Setijab) di halaman mapolres setempat, Rabu (18/10/2023) sore. Ada tiga kasat Polres Boyolali yang dimutasi.

Pengambilan sumpah dan serah terima jabatan dilakukan pada tujuh perwira Polres Boyolali. Rinciannya, Kasatreskrim Polres Boyolali lama AKP Donna Briadi berpindah tugas ke Polda Aceh dan digantikan oleh Iptu Joko Purwadi. Kemudian, pejabat lama Kasatlantas, AKP M. Herdi Pratama berpindah tugas ke Polda Papua dan digantikan oleh AKP Agista Ryan Mulyanto.

Baca Juga :  Talud dan Dapur Warung Makan di Dukuh Jentikan Banyudono Boyolali Longsor, Pemilik Rugi Rp 40 Juta

Kemudian pejabat lama Kasat Narkoba, AKP Yulianus Dica Ariseno berpindah tugas di Polres Klaten dan digantikan oleh AKP Sugihantoro. Kapolsek Banyudono lama, AKP Agus Susilo Utomo berpindah tugas ke Polres Karanganyar dan digantikan Iptu Agus Satriya.

Kapolsek Selo lama, Iptu Widodo berpindah tugas ke Polres Sukoharjo dan digantikan Ipti Kiryanta. Lalu, pelantikan Kabag SDM Polres Boyolali, Kompol Novilia Andrias Lio Kurnasih menggantikan Kompol Erwin Darminto. Serta pelantikan Kasi Humas Polres Boyolali, Iptu Arif Mudi Prihanto.

Baca Juga :  Peringatan HPSN, Ratusan Siswa, ASN, Perangkat Sesadan dan Relawan Kompak Bersihkan Kawasan Wisata Pengging Boyolali

Para pejabat baru diingatkan agar melaksanakan tugas dengan semangat dedikasi loyalitas tinggi. Serta melakukan pengamatan-pengamatan yang baik. “Apalagi sebentar lagi akan melaksanakan pesta demokrasi perlu kewaspadaan bersama,” kata Kapolres.

Kapolres juga mengungkapkan terimakasih pada pejabat lama. Atas dedikasi, motivasi dan pengabdian selama menjalankan tugas di lingkungan Polres Boyolali. Diharapkan mereka sukses di tempat tugas yang baru. Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com