JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Diduga Bermotif Cinta Setitiga, Mertua Tega Bunuh Menantunya yang Sedang Hamil

Ilustrasi mayat | tribunnews
   

PASURUAN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Diduga karena motif cinta segitiga, seorang mertua di Pasuruan, Jawa Timur, Khoiri atau Satir (53) tega membunuh menantunya sendiri yang sedang hamil, Fitria Almuniroh Hafidloh Diana (23).

Korban ditemukan tewas di dalam rumahnay pada Selasa (31/10/2023) sore. Korban ditemukan oleh suaminya, Sueb (31) dalam kondisi bersimbah darah di atas kasur.

Setelah diselidiki, wanita asal Surabaya tersebut dibunuh mertuanya, Satir (53). Ditemukan luka di area leher korban yang sedang hamil tujuh bulan tersebut.

Korban diduga dibunuh dengan menggunakan senjata tajam (sajam).

Saat kejadian, korban memang sedang di rumah bersama mertuanya. Sedangkan suaminya sedang bekerja untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Polisi hingga saat ini masih mendalami motif di balik mertua yang tega menghabisi menantunya sendiri.

Baca Juga :  Dua Hari Menghilang, Ternyata Pria Warga Wonosobo Ini Meninggal di Toilet Rumah Makan

Kejadian tersebut membuat suami syok dan terpukul.

Dugaan kuat, korban kehabisan darah sehingga nyawanya tidak tertolong.

Kapolsek Purwodadi AKP Pujianto menyebut, pihaknya sudah mengamankan pelaku yang diduga kuat tega membunuh anak menantunya sendiri.

“Dari hasil pemeriksaan sementara, setelah membunuh korban, pelaku melarikan diri ke rumah tetangganya dan masuk ke dalam kamar, dikunci,” katanya.

Dia menyebut, pelaku sudah diamankan ke Polsek untuk mempertanggung jawabkan perbutaannya. Dugaan kuat, pelaku menggorok leher korban dengan pisau dapur.

“Pelaku sudah kami amankan, dan itu yang terpenting bagi kami. Biarkan dia tenang sebelum dilakukan pemeriksaan,” urai Pujianto.

Menurut Kapolsek, warga tidak berani menangkap pelaku karena takut yang bersangkutan masih membawa pisau dan bisa mengancam lainnya.

Baca Juga :  Kabur Usai Tusuk Saudara Hingga Tewas, Pria Mabuk Asal Cimahi Ini Dibekuk Polisi Saat Sembunyi di Bedeng Pos Ronda

“Kami masih dalami motifnya. Ini anggota dan teman – teman dari Polres juga sudah turun untuk mendalami pembunuhan mertua dan menantunya ini,” paparnya.

Sejumlah spekulasi muncul dibalik kejadian ini.

Rumor yang berkembang adanya cinta segitiga, hingga ada dugaan pemerkosaan.

Suami korban juga membongkar hubungan sebenarnya sang istri dengan mertuanya.

“Masih kami dalami. Tapi yang jelas, suami korban menyebut istrinya itu sangat gemati ke mertuanya karena sudah dianggap orang tuanya sendiri,” paparnya.

Menurut kapolsek, pihaknya juga sudah mendengar informasi itu.

Namun pihaknya perlu waktu untuk memastikan kebenaran informasi tersebut.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com