JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Puluhan Siswa SSB Antusias Saksikan Pertadingan Penyisihan Piala Dunia U-17 Mali-Uzbekistan

Para siswa Sekolah Sepak Bola (SSB) tengah berfoto bersama di sela-sela menyaksikan pertandingan penyisihan Piala Dunia U-17 di Lapangan Manahan | Foto: Ando
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Puluhan siswa dari sekolah sepak bola (SSB) tampak antusias menyaksikan pertandingan penyisihan piala Dunia U-17 Mali lawan Uzbekistan, yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Jumat (10/11/2023).

Salah seorang siswa dari SSB Pemda, Faiz Zainafik (11)  asal Gumpang, Kartasura mengaku senang sekali mendapat tiket gratis yang diperoleh dari pelatihnya.

“Nonton piala dunia seneng banget, bikin tambah semangat. Ini dapat tiket nonton gratis,” katanya, sambil menunjukkan tiketnya.

Baca Juga :  Ini 17 Bandara Internasional Sesuai Rilis Kemenhub: Ada Bandara Kulonprogo DIY, Bandara Adi Soemarmo Solo Tak Masuk

Hal serupa juga diungkapkan oleh Iqbal Fareta Zufri (11). Siswa yang menjagokan Timnas Spanyol itu  juga mengaku senang dapat menyaksikan pertandingan piala dunia U-17.

“Lihat piala dunia, senang banget rasanya. Kami dapat pengumuman dan tiket gratis dari pelatih,” ujarnya.

Sementara itu, Topan Nugroho, pelatih SSB Pemda menjelaskan ada kurang lebih 20 tiket gratis yang diperolehnya dari Askot Surakarta.

Baca Juga :  Seru! 350 Siswa SMP Kanisius 1 Solo Gelar Aksi Flasmob

“Kalau dari SSB sangat antusias sekali diajak  melihat ajang seperti ini. Mereka biar paham mengenai perkembangan sepak bola di dunia,” ujarnya.

Topan menjelaskan, ada setidaknya 20 anak yang diajaknya menyaksikan pertandingan akbar tersebut.

“Alhamdulillah, Indonesia pertama kali ikut Piala Dunia U- 17. Mudah-mudahan ini lebih seru bisa maju sepakbola memberikan inspirasi. Bisa untuk pembelajaran, sangat penting melihat pertandingan usia diatasnya. Untuk memacu menjadi lebih baik,” tandasnya. Ando

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com