JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Laga Perdana Piala Dunia U-17 di Manahan, Mali Tekuk Uzbekistan 3-0

Piala Dunia U-17
Laga perdana Piala Dunia U-17 di Stadion Manahan menampilkan timnas Mali melawan timnas Uzbekistan, Jumat (10/11/2023) petang || Triawati
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Laga perdana Piala Dunia U-17 di Stadion Manahan menampilkan timnas Mali melawan timnas Uzbekistan, Jumat (10/11//2023) petang. Dalam pertandingan tersebut, Mali berhasil menekuk Uzbekistan dengan skor 3-0.

Kemenangan Mali dicetak striker bernomor punggung 17, Mamadou Doumbia. Masing-masing pada menit ke 29, menit ke 70 dan 71. Kemenangan tersebut membuat tim berjuluk The Eagle tersebut memimpin sementara di Grup B denhan 3 poin.

Sejak awal laga, pemain Mali menunjukan dominasinya. Hingga menit akhir, Uzbekistan U-17 belum bisa berbuat banyak. Anak asuh Jamoliddin Rakhmatullaev belum sekalipun mencacat peluang menciptakan gol.

Baca Juga :  Lapor Progres Dana Hibah Dari UEA, Gibran Cuti 5 Hari untuk Kunjungi Qatar dan UEA

Bahkan tambahan tujuh menit yang diberikan oleh wasit asal Uruguay, Tejera Gustavo tidak bisa mengubah hasil. Pertandingan di babak pertama pun berkahir dengan keunggulan Mali U-17.

Babak keduapun tidak banyak perubahan. Mali asuhan Soumaila Coulibaly masih mendominasi jalannya permainan.

Sementara itu, pertandingan Mali vs Uzbekistan di Stadion Manahan Solo terbilang sepi penonton. Pasalnya, hanya terlihat beberapa bagian kursi penonton terisi.

Baca Juga :  Raih 5 Kursi DPRD, Gerindra Tetap PeDe Buka Penjaringan Balon Cawalkot Solo 2024

“Tadi saya sudah koordinasi dengan FIFA yang ada di sini. Ini memang crowdnya terkonsentrasi di Surabaya  Untuk match berikutnya akan kami coba biar penuh. Nanti akan kami genjot lagi di pertandingan berikutnya.

Yang besok ya, kalau hari ini sudah termasuk nanti malam. Yang penting acaranya lancar, tadi saya ngecek VAR juga bagus,” ujar Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, di sela pertandingan.

Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com