JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Breaking News: Seorang Pemancing Meninggal Dunia Tenggelam di Sungai Cemoro Kalijambe Sragen

Seorang pemuda meninggal dunia tenggelam di sungai Cemoro, Dukuh Malangan RT 14, Desa Kalimacan, Kecamatan Kalijambe, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Minggu (31/12/2023) Pukul 14:30 WIB. Huri Yanto
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM — Diduga karena terpleset saat mancing, seorang pemuda meninggal dunia tenggelam di sungai Cemoro, Dukuh Malangan RT 14, Desa Kalimacan, Kecamatan Kalijambe, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Minggu (31/12/2023) Pukul 14:30 WIB.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM pemuda yang tenggelam di sungai Cemoro, Kalijambe tersebut bernama Bagas Aditya Saputro (23) warga Dukuh Kaliwuluh RT 014, Desa Sambirembe, Kalijambe, Sragen.

Baca Juga :  Ribuan Goweser Semarakkan Tour De Sragen 2024, Bupati Ajak Masyarakat Berwisata Sambil Gowes

Dihubungi JOGLOSEMARNEWS.COM melalui telpon, Zain salah satu warga Siboto, Kalijambe, Sragen membenarkan kejadian tersebut.

“Iya benar mas ada yang tenggelam di Sungai Cemoro, tadi informasi yang kami terima ada 6 orang yang mancing disitu, 1 orang korban bernama Aditya ini belum ditemukan,” kata Mas Zain.

Baca Juga :  Sambut HUT Sragen Ke 278 Ribuan Anggota Club Motor Bakal Safety Riding Keliling 20 Kecamatan, Berhadiah Sepeda Motor Baru

Saat ini petugas kepolisian, TNI, BPBD dan relawan tengah berjuang mencari keberadaan pemuda malang tenggelam di sungai Cemoro tersebut.

“Ini masih proses pencarian mas, Babinsa dan Polsek, relawan , BPBD dibantu warga masih mencari di aliran sungai mas,” ujarnya. Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com