JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Cerita Dakir Raja Tanjakan Indonesia Menaklukan Tanjakan Kapolda Jateng di Sragen Dalam Ivent Bhayangkara Adventure Trail 2023

Ali Mudakir atau akrab dipanggil Dakir (foto tengah) sang raja tanjakan Indonesia warga Kendal, Ngawi, Jawa Timur
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Pecinta motor trail siapa yang tidak menggenal sosok Ali Mudakir atau akrab dipanggil Dakir (39) warga Kendal, Ngawi, Jawa Timur.

Dakir yang terkenal dengan julukan Dakir sang raja tanjakan Indonesia itu rupanya beberapa waktu lalu mendatangi ivent motor trail terbesar di Jawa tengah yang digelar di kabupaten Sragen bernama Bhayangkara Adventure Trail yang digelar oleh kapolda Jateng Irjen Pol Drs Ahmad Lutfi, dimana para petarung motor tanjakan tersebut ramai-ramai mendatangi lokasi acara untuk berlomba-lomba menaklukan tanjakan yang berada di Sragen tersebut.

Adapun tanjakan yang digelar yakni tanjakan berhadiah lokal, tanjakan berhadiah kapolres, tanjakan berhadiah bebek, tanjakan kapolda.
Pada JOGLOSEMARNEWS.COM Dakir raja tanjakan Indonesia mengatakan bahwa medan motor Trail di Sragen sangat luar biasa dan memerlukan persiapan khusus.

Baca Juga :  Program Terbaru PLN 2024 Listrik Masuk Sawah Dukung Pertumbuhan Ekonomi Nasional Melalui Sektor Pertanian di Sragen

“Ngetrail bareng kapolda di Sragen jalurnya top banget luar biasa mas, ada speed, sungai, teknikal, tanjakan yang kemarin bisa kita capai ada tanjakan bebek kebetulan kita pakai bebek naik, tanjakan kapolres juga kemarin hadiahnya rumayan dan tanjakan kapolda yang cukup ekstrim dan butuh teknik dan kemampuan lebih untuk menaklukkan,” kata Dakir, Selasa (18/12/2023).

Dakir juga menyampaikan acara trail bareng kapolda jateng tersebut sangat berkesan, dan medan yang dilalui juga sangat menantang.

“Acaranya ramai dan bagus sekali serta medannya juga sangat menantang, acaranya sangat baik dikemas secara profesional, tanjakan juga tinggi-tinggi dan seftey juga harus diperhatikan,” ujarnya.

Sementara itu, data yang berhasil dihimpun para petarung yang bisa menaklukan tanjakan ivent tersebut antara lain sebagai berikut.

Baca Juga :  Nostalgia Foto-foto Jadul Terminal Bus Martonegaran Sragen

Tanjakan Kapolda dengan pemenangnya:
1.Radit (TDP) Semarang
2.Irvan (ADV) Sragen
3.Arif (ADV) Sragen

Sementara yang sudah naik di tanjakan berhadiah kapolres

1. Doni gendu
PJP Polda

2. Noval
PJP Polda

3. MARVEL
PJP Polda
Diambil yang tertinggi

Yang sudah naik di tanjakan berhadiah bebek:

1. Warsito
Damen garing
00162

2. Dakir
BTC
00512

3. Dika
Trinil ngawi
05

Berhasil naik di tanjakan berhadiah lokal

1. Bebek
Combat Karanganyar
0555

2. Arip
ADV star sragen
00519

3. Irvan
ADV star sragen
00214

4. Bayan
ADV star sragen
00282

5. Xsan
Tulungagung
00299
Genap 5 pemenang berhadiah lokal

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com