JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Hiii, Penemuan Kerangka Manusia di Ciman Semagar Girimarto Wonogiri, Publik Menduga duga

Ilustrasi olah TKP penemuan mayat. Foto/Humas Polri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Publik kabupaten ujung tenggara Jateng heboh dengan penemuan kerangka manusia di Ciman Semagar Girimarto Wonogiri.

Belum bisa dipastikan identitas Mr X dari penemuan kerangka manusia di Ciman Semagar Girimarto Wonogiri tersebut. Apakah merupakan awalnya Mr X meninggal lantaran menjadi korban pembunuhan atau sebab lain juga tidak pasti.

Publik lantas menduga duga soal siap gerangan si Mr X dari penemuan kerangka manusia di Ciman Semagar Girimarto Wonogiri itu.

Baca Juga :  Josss! BPR BKK Wonogiri Masuk Peringkat Empat Besar Kinerja Terbaik di Jateng

Yang jelas lokasi penemuan kerangka manusia di Ciman Semagar Girimarto Wonogiri itu telah dipasangi garis polisi atau police line.

Informasi yang dihimpun, kerangka ditemukan di dua titik yang berbeda. Pertama di hutan, lokasi kedua berupa tempat pemotongan kayu. Jarak kedua lokasi sekitar 400 meter.

Salah satu warga S kepada wartawan, Jumat (8/12/2023), membeberkan pertama kerangka digali di area hutan oleh aparat kepolisian. Namun S tidak mengetahui secara pasti titik lokasinya di mana.

Baca Juga :  Hiii!23 Ular Piton Dievakuasi Tim Damkar Wonogiri dari Rumah Warga

Kemudian, kata dia, penggalian dilanjutkan di area pemotongan kayu. Pada saat itu S turut menggali.

“Yang di lokasi pertama di hutan termasuk utuh. Yang di sini di pemotongan kayu tinggal tulang yang kecil-kecil, seperti jari,” ungkap S.

Hingga kini otoritas kepolisian Wonogiri belum memberikan keterangan resminya. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com