JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pembacokan Tragis di Mondokan Sragen, Pengendara Sepeda Motor Yamaha RX King Bersimbah Darah Tak Sadarkan Diri

Seorang pemuda bernama Tedi Sulisna (25) warga Dukuh Depok RT 25, Desa Kedawung, Kecamatan Mondokan, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, menjadi korban pembacokan orang misterius pada Minggu (7/1/2024) pukul 11.30 WIB || Huri Yanto
Seorang pemuda bernama Tedi Sulisna (25) warga Dukuh Depok RT 25, Desa Kedawung, Kecamatan Mondokan, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, menjadi korban pembacokan orang misterius pada Minggu (7/1/2024) pukul 11.30 WIB || Huri Yanto
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Seorang pemuda harus mendapatkan perawatan serius di rumah sakit setelah terkapar dan bersimbah darah akibat di bacok orang misterius di jalan pedesaan wilayah Dukuh Depok RT 26, Desa Mondokan, Kecamatan Mondokan, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, pada Minggu (7/1/2024) Pukul 11:30 WIB.

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM korban pembacokan bersimbah darah bernama Tedi Sulisna (25) warga Dukuh Depok Rt 25, Desa Kedawung, Kecamatan Mondokan, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Kronologi kejadian bermula saat korban pergi mengunakan sepeda motor Yamaha RX King.

Baca Juga :  Abaikan Keselamatan, Tower BTS di Desa Purworejo Gemolong Sragen Diam-Diam Nekat Perpanjang Izin Tanpa Persetujuan Warga, Warga Bakal Demo Besar-Besaran Jika Tidak Segera Dibongkar !

Kasi Humas Polres Sragen Iptu Suyana mewakili Kapolres Sragen AKBP Jamal Alam membenarkan kejadian tersebut.

“Bermula saat kendaraan korban mengalami kerusakan di jalan, korban berusaha memperbaikinya karena tidak bisa menyala akhirnya korban mendorong sepeda motor tersebut kearah timur atau pulang kearah rumah korban, setelah korban mendorong sepeda motor tersebut sejauh kurang lebih 10 meter korban dibacok dengan menggunakan senjata tajam berupa parang oleh seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya,” kata Iptu Suyana, Senin (8/1/2024).

Akibat pembacokan tragis tersebut, korban mengalami luka cukup parah dan darah bercucuran keluar, hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga :  Meski Suasana Liburan, Para Siswa di SDN Manyarejo Plupuh Sragen Antusias Ikuti Les Baca

“Korban dibawa oleh warga ke klinik Wahyu Agra Medika Mondokan dan korban mengalami luka di bahu bagian belakang dan lengan tangan kanan, karena korban mengalami luka yang cukup parah selanjutnya korban dibawa atau dirujuk ke RSUD Sragen, warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mondokan untuk ditindak lanjuti,” jelasnya.

Akibat tragedi mengerikan itu, korban hingga siang ini juga belum dimintai keterangan oleh pihak kepolisian. Bahkan korban juga belum sadarkan diri dan berada diruang ICU RSUD Sragen.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com