JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Terbaru, Daftar Danramil di Wonogiri Pasca Sertijab Awal Tahun 2024

Danramil
Sertijab Danramil di Makodim 0728 Wonogiri. Dok. Kodim 0728 Wonogiri
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Berikut ini ada daftar Danramil di Wonogiri yang merupakan hasil sertijab pada awal tahun 2024.

Dandim 0728 Wonogiri Letkol Inf Edi Ristriyono memimpin tradisi upacara pelepasan sekaligus serah terima jabatan atau sertijab Perwira Staf dan Danramil, Kamis (18/1/2024). Sertijab turut diikuti oleh Kasdim Mayor Inf Iman Maulana Sirod, Perwira Staf, Danramil dan perwakilan anggota, serta Ketua Persit KCK Cabang XLIX Dim Wonogiri Ny. Dyah Edi Ristriyono.

Dalam amanatnya, kepada personil yang telah pensiun dan pindah satuan, Dandim 0728 Wonogiri Letkol Inf Edi Ristriyono meminta agar tetap menjaga hubungan silaturahmi dengan Kodim 0728 Wonogiri.

Dandim 0728 Wonogiri Letkol Inf Edi Ristriyono juga mengucapkan terima kasih atas segala dedikasi, upaya dan curahan tenaga, serta pikiran yang telah didharmabhaktikan untuk menjaga keutuhan NKRI.

Baca Juga :  Qadha Puasa Ramadhan Bisa Dimulai dari Tanggal ini, Catat Supaya Tidak Lupa

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0728 Wonogiri Letkol Inf Edi Ristriyono mengucapkan selamat kepada kepada para perwira yang telah menerima tugas dan tanggung jawab atas jabatan baru. Pihaknya juga meminta agar segera menyesuaikan diri dengan kondisi wilayah dan tugas yang baru, sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan sesuai dengan garis komando Kodim 0728 Wonogiri.

Dandim 0728 Wonogiri Letkol Inf Edi Ristriyono menambahkan, pergeseran jabatan merupakan hal yang wajar di suatu Institusi namun perlu disikapi dengan bijak dan lapang dada karena semua itu merupakan kebutuhan organisasi.

“Saya berharap saudara sekalian dapat mengemban amanah jabatan yang baru di lingkungan yang baru. Selamat bertugas dan selalu pedomani Sapta Marga dan Sumpah Prajurit dalam setiap kegiatan,” tandas Dandim 0728 Wonogiri Letkol Inf Edi Ristriyono.

Baca Juga :  Mengenal Pemanfaatan Program Indonesia Pintar di Ujung Barat Laut Wonogiri

Pasi Pers Kapten Inf Cornel Gibson Simanjuntak menuturkan, anggota yang meninggalkan Kodim 0728 Wonogiri yakni Peltu Suef dan Serda Sunarno karena memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP). Sedangkan Serda Joko Riyanto serta Koptu Harjito pindah tugas ke satuan lain, sementara Satu Perwira yang bergabung yakni Letda Cba Bambang Suparno.

Adapun Perwira Staf dan Danramil yang melaksanakan sertijab adalah Kapten Arm Yadiman yang semula menjabat Danramil Jatipurno kini menempati jabatan sebagai PasiLog. Lettu Inf Budiono dari Danramil Puhpelem kini menjadi Danramil Jatipurno.

Kemudian Letda Inf Agung Danramil Karangtengah bergeser menempati jabatan Danramil Puhpelem dan Letda Cba Bambang Suparno menjabat sebagai Danramil Karangtengah. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com