JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Heboh, Kakek di Sambungmacan, Sragen Ditemukan Meninggal Dalam Keadaan Sujud Disawah

Kakek Sugi Sasmo Karsono (68), warga Dukuh Pangle, Desa Sambungmacan. ditemukan oleh warga dengan posisi seperti tengah bersujud, dan di sebelahnya terdapat alat cangkul. Senin (19/2/2024) || Foto Humas Polres Sragen
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Dukuh Jatisumo, Desa Sambungmacan, Sragen digegerkan dengan penemuan seorang kakek yang meninggal dunia di area persawahan pada Senin (19/2/2024).

Kakek tersebut bernama Sugi Sasmo Karsono (68), warga Dukuh Pangle, Desa Sambungmacan. Ia ditemukan pertama kali oleh warga dengan posisi seperti tengah bersujud, dan di sebelahnya terdapat alat cangkul.

Kapolsek Sambungmacan AKP Widarto membenarkan penemuan tersebut. Ia mengatakan, pihaknya menerima laporan dari warga sekitar pukul 14.30 WIB.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

“Setelah menerima laporan, kami langsung menuju lokasi kejadian bersama tim Inafis Polres Sragen dan tim medis,” ujar AKP Widarto.

Petugas kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan evakuasi terhadap korban. Jasad korban kemudian dibawa ke rumah duka di Dukuh Pangle untuk dilakukan pemeriksaan luar.

Baca Juga :  Sriyanto Saputro Kumpulkan Kader dan Relawan di Sragen Menangkan Sudaryono Sebagai Gubernur Jawa Tengah Selanjutnya "Ini Sudah Perintah Langsung dari Pak Prabowo Subianto"

“Dari hasil pemeriksaan tim medis dan Inafis Polres Sragen, tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban,” jelas AKP Widarto.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban diketahui memiliki riwayat sakit. Diduga karena kondisi korban yang lemah, ia mengalami sakit hingga akhirnya meninggal dunia di tempat kejadian.

Saat ini, jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

*Humas Polres Sragen

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com