JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Pengajian KH Duri Ashari di Masjid Taqwa Wonogiri, Kamis 22 Februari 2024

Pengajian
Pengajian bersama KH Duri Ashari di Masjid Taqwa Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Umat muslim kabupaten ujung tenggara Jateng mengikuti pengajian bersama KH Duri Ashari di Masjid Taqwa Wonogiri, Kamis 22 Februari 2024.

Pengajian bersama KH Duri Ashari di Masjid Taqwa Wonogiri digelar dalam rangka peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H dan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1445 H.

Hadir dalam kegaitan tersebut Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, Dandim 0728 Wonogiri Letkol Inf Edy Ristriyono.

Kegiatan pengajian menghadirkan penceramah yakni KH Duri Ashari dari Semarang dan diiringi dengan hadroh Izzul Fata dari Ponpes Sunan Gunung Jati Gesing Kismantoro Wonogiri.

Baca Juga :  Deretan Makanan Khas Lebaran Wonogiri yang Menggugah Selera

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk peringatan untuk mengenang peristiwa penting yaitu Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW serta menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H.

“Kegiatan ini mengambil tema memantaskan diri menjadi pribadi yang taat menjaga persatuan umat untuk keutuhan bangsa Indonesia dalam meraih iman dan taqwa kepada Allah SWT,” ujar Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah.

Baca Juga :  Kenapa Harus Piknik ke Objek Wisata Air di Wonogiri? Listnya Pantai Klothok Nampu hingga Waduk Gajah Mungkur

Pihaknya berharap, kegiatan ini, menjadi momentum guna merekatkan persatuan dan kesatuan usai pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2024 serta meningkatkan iman dan taqwa dalam mewujudkan Polri yang Presisi.

Lebih lanjut, Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah mengajak masyarakat dapat menjaga keamanan, keharmonisan dan suasana kondusif pasca pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2024.

Walaupun ada perbedaan pandangan politik, semua harus bersama bertanggung jawab menjaga keamanan dan kondusifitas di Kabupaten Wonogiri. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com