JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Persempit Ruang Gerak Aksi Tawuran hingga Balap Liar selama Ramadhan 2024 ini yang Dilakukan Aparat

Patroli malam
Patroli malam Koramil Bulukerto Wonogiri mengantisipasi kejahatan selama Ramadhan 2024. Dok. Kodim 0728 Wonogiri
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ternyata ini yang dilakukan aparat di kabupaten ujung tenggara Jateng, Wonogiri dalam mengantisipasi tindak kejahatan. Khususnya tindak kejahatan selama Ramadhan 2024.

Dalam rilis yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (28/3/2024), untuk menjaga kondusifitas di wilayah selama bulan Ramadhan 2024, Babinsa Koramil Bulukerto Kodim 0728 Wonogiri Sertu Heri Santoso bersama Serda Siswoyo melaksanakan patroli malam.

Baca Juga :  Pendapatan Wonogiri Turun Jadi 1,9 T, Awalnya 2,3 T, Belanja Pegawai Tembus 1,2 Triliun

Patroli ini dilakukan dengan menyasar tempat tempat yang dianggap rawan dijadikan sasaran aksi kejahatan. Meliputi ATM dan pusat perbelanjaan serta tempat lainnya.

Danramil Bulukerto Kapten Inf Hengky Nurcahyadi menjelaskan, kegiatan patroli malam akan rutin dilakukan oleh personil Babinsa guna mempersempit ruang gerak pelaku tindak kejahatan.

Baca Juga :  Cara Membuat SIM Online, Sekarang Wajib Pakai BPJS Kesehatan Loh

Sekaligus sebagai antisipasi tawuran, balap liar, kenakalan remaja, laka lantas, dan curanmor yang berpotensi terjadi di wilayah.

“Sehingga warga dapat merasa nyaman dan aman saat menjalankan ibadah dan beristirahat selama bulan Ramadhan 2024,” tutur Danramil Bulukerto Kapten Inf Hengky Nurcahyadi. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com