JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Diduga Penyakit Jantung Kumat, Pengemudi Kijang Oleng Hingga Tabrak Lapak Pedagang Buah di Kawasan Pasar Klewer Solo

Seorang pria pengemudi mobil Toyota Kijang mengalami kecelakaan di sekitar kawasan Pasar Klewer Solo, Kamis (18/4/2024) siang. Ando
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Seorang pria pengemudi mobil Toyota Kijang mengalami kecelakaan di sekitar kawasan Pasar Klewer Solo, Kamis (18/4/2024) siang. Kejadian inipun sempat membuat heboh dan geger warga sekitar.

Bukhori, salah seorang saksi mata mengutarakan bahwa kejadian bermula saat jalan Supit Urang padat kendaraan.

Kemudian tiba-tiba pengemudi Toyota Kijang yang melaju dari arah selatan membanting setir ke kanan. Hingga mobil tersebut menabrak salah satu lapak pedagang di sekitar Pasar Klewer Solo.

Baca Juga :  Pra Event Festival Ekonomi Keuangan Digital Indonesia 2024, Kadin Solo Aktivasi Qris

“Kejadian sekitar pukul 12.00. Saya lihat mobil itu sebenarnya nggak kenceng cuma tiba-tiba banting setir ke kanan terus nabrak pedagang,” ungkapnya

Pasca kejadian masyarakat yang berada di sekitar lokasi itupun bergegas menolong pengemudi maupun pedagang yang tertabrak.

“Warga coba menolong. Apalagi bakul (pedagang)nya sempat terjepit. Tapi alhamdulillah nggak papa,” jelasnya.

Bukhori menambahkan bahwa sesaat setelah kejadian. Pengendara kendaraan sempat terlihat lemas di dalam mobil. Namun saat hendak ditolong oleh warga sekitar untuk dikeluarkan dari dalam mobil. Bukhori menyebut pengendara tersebut sudah meninggal dunia.

Baca Juga :  Jadi Perempuan Inspiratif, Diah Warih Jadi Narasumber Majalah Korsel

“Awalnya sepertinya belum, tapi kelihatan lemas di dalam mobil yang tertutup rapat. Tapi setelah warga mau nolongin kayaknya sudah meninggal dunia,” tandasnya.

Dilain pihak, Kanit Gakkum Satlantas Polresta Surakarta, AKP Endang menjelaskan bahwa penyebab kecelakaan tersebut diduga akibat penyakit pengemudi tersebut kambuh disaat berkendara.

“Sehingga membuat dia hilang konsentrasi dan menyebabkan kecelakaan. Korban sendiri meninggal dilokasi karena penyakitnya, bukan kecelakaan,” tandasnya.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com