JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

MGMP PAI Rayon Wonogiri Kembali Dipimpin Darmawan Basri

MGMP
Pertemuan rutin dan reorganisasi MGMP PAI Rayon Wonogiri. Istimewa
ย ย ย 

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Musyawarah Guru Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam atau MGMP PAI Rayon Wonogiri sukses menggelar kegiatan rutin sekaligus reorganisasi pengurus MGMP Rayon, Selasa (30/4/2024) di gedung pertemuan SMPN 1 Wonogiri.

Acara ini dihadiri oleh 30 peserta yang merupakan perwakilan dari 5 pengurus sub rayon.

Hasil dari pemilihan pengurus baru, Darmawan Basri mendominasi perolehan suara terbanyak sehingga berhak kembali menjabat ketua MGMP Rayon periode 2024-2027. Kepercayaan yang diberikan ini menandakan bahwa Darmawan Basri telah menunjukkan kepemimpinan yang baik selama periode sebelumnya.

Baca Juga :  Fraksi PDI Perjuangan Sebut Tarso Berkhianat, Ambil Formulir Cabup Wonogiri Lewat Gerindra

Nampak hadir dalam acara tersebut pengawas dari Kantor Kemenag Wonogiri, Tutik Rinjani. Dalam sambutannya, Tutik Rinjani menyampaikan 5 tips agar organisasi tetap solid, antara lain:

Pemimpin yang mampu bersinergi dan punya impian, pemimpin yang punya perencanaan dan aksi nyata. Aturan main yang jelas, tidak tergantung satu bidang, serta kekuatan pemimpin secara bersama.

Tutik Rinjani juga memberikan apresiasi kepada kepengurusan MGMP PAI Rayon selama ini yang telah menunjukkan kinerja yang baik. Ia berharap kepengurusan baru dapat lebih meningkatkan lagi kinerja organisasi.

Baca Juga :  Terungkap Alasan Kelurahan Jatipurno Wonogiri Fokus Bangun Akhlak dan Lingkungan

Di akhir kegiatan, Siti Safuroh Koordinator MGMP PAI mengucapkan selamat dan memberikan motivasi kepada para pengurus baru untuk tetap kompak dan lebih bagus lagi. Ia yakin bahwa dengan kerjasama dan semangat yang tinggi, MGMP PAI Rayon Wonogiri akan terus berkembang dan maju.

Acara ditutup dengan pertandingan persahabatan bulu tangkis antar guru PAI dengan SMPN 1 Wonogiri. Pertandingan ini menjadi momen refreshing dan kebersamaan bagi para guru PAI setelah mengikuti musyawarah. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com