JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Riri Maharani, Putri Politisi Senior PDIP Bakal Ramaikan Bursa Pilkada Solo

Raden Ajeng Ignasia Sukma Putri Maharani (Riri Maharani). Ando
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Putri politisi PDIP Aria Bima, Raden Ajeng Ignasia Sukma Putri Maharani (Riri Maharani) disebut-sebut bakal maju di Pilkada Solo 2024 nantinya.

Riri, panggilan akrabnya mengaku telah memiliki rencana untuk mendaftar penjaringan bakal calon wali kota dan wakil wali kota yang dibuka DPC PDIP Solo.

“Ada rencana (mendaftar) tapi melihat nanti ke depan keputusannya gimana tentu banyak belajar dulu. Nanti akan perkenalan dulu dengan teman-teman yang ada di Solo,” ungkapnya saat ditemui, Senin (08/09) malam.

Baca Juga :  Bawa Pesan Salam Pancasila, Kevin Fabiano Resmi Daftar Penjaringan Balon Walikota Solo Lewat PDIP

Secara pribadi, Riri mengutarakan ada ketertarikan untuk terjun ke dunia politik. Niat ini muncul setelah melihat jejak sang bapak (Aria Bima) yang sudah lama terjun di dunia politik.

“Sebenarnya nyicil-nyicil, bapak kan periode terakhir. Jadi mungkin ke depannya saya bisa mulai belajar banyak dari sekarang, tidak ada salahnya belajar dari muda,” sambungnya.

Baca Juga :  Berkenalan Dengan Jack Komboy, Mantan Pemain Timnas Indonesia Yang Terjun ke Pilkada Biak

Riri lalu menyampaikan bahwa melihat ketokohan di Kota Solo sekarang ini. Tokoh muda dan perempuan masih ada kesempatan untuk mengisi posisi-posisi itu ke depan.

“Semoga ke depan bisa menjajaki Solo dulu, mengenali Kota Solo lebih lagi. Mungkin nanti ngikuti proses dari nol sampai ke depannya untuk kontestasi pilkada,” tandasnya. Ando

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com