JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Terood Putus, Bus Eka Pun Gasak Pohon Hingga Tumbang di Nganjuk

Bus Eka menabrak pohon di tepi jalan dan akan dievakuasi petugas Satlantas Polres Nganjuk, Selasa (8/3/2022) dini hari | tribunnews
   

NGANJUK, JOGLOSEMARNEWS.COM Gegara terood putus saat perjalanan, Bus Eka menggasak sebatang pohon di Jalan Nganjuk-Madiun, tepatnya di Jalan Raya Desa Petak, Kecamatan Baron, Kabupaten Nganjuk, Selasa (8/3/2022) dini hari.

Saking kerasnya benturan, membuat pohon tersebut tumbang. Namun untungnya, kecelakaan tunggal bus bernomor polisi S 7365 US itu tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk, Iptu Sugino menjelaskan, kecelakaan tunggal tersebut berawal dari bus dengan sopir, Suroso (52) warga Kelurahan Mojokerto, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Sragen, melaju dalam kecepatan sedang.

Baca Juga :  Anggota Perguruan Silat di Sidoarjo Ini Tewas Dihajar Segerombolan Anggota Perguruan Silat Lain

“Karena ada kerusakan tersebut, laju bus hilang kendali dan oleng ke kiri. Bus terhenti setelah menghantam pohon di tepi jalan bagian selatan,” kata Iptu Sugino, Selasa (8/3/2022).

Dalam kejadian kecelakaan tunggal tersebut, dikatakan Iptu Sugino, tidak ada korban jiwa ataupun luka. Tetapi bus mengalami kerusakan bagian depan dengan kerugian materi ditaksir sekitar Rp 2 juta.

Baca Juga :  Tawuran Antar Pelajar Pecah di Tangerang Selatan, Satu Siswa SMP Tewas

Dalam kesimpulan sementara, bus mengalami kecelakaan karena sopir lalai kurang melakukan kontrol kondisi kendaraan.

“Bus langsung dapat kita evakuasi dan pohon yang tumbang juga langsung dibersihkan agar tidak mengganggu arus lalu lintas,” tutur Iptu Sugino.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com