JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Adik Kandung Bupati Sragen Untung Wibowo Sukawati Mengambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati Sragen 2024 di Kantor DPC PDI Perjuangan

Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sragen || Huri Yanto
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Menjelang pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sragen 2024 sejumlah tokoh mulai bermunculan, bahkan tokoh politik Sragen siap bertarung Pilkada Sragen nanti.

Adapun calon bupati Sragen siap memimpin warga bumi Sukowati selanjutnya yakni Untung Wibowo Sukawati adik kandung bupati Sragen saat ini, Kusdinar Untung Yuni Sukowati.

Pantauan JOGLOSEMARNEWS.COM terlihat perwakilan dari keluarga besar Untung Wibowo Sukawati atau sering dipanggil Mas Bowo datang ke kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sragen mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati Sragen 2024.

Terlihat Indro Suharno dan didampingi relawan Bolo Bowo tiba di kantor DPC PDIP Sragen sekitar pukul 09.45. Lantas formulir tersebut akan dikembalikan beberapa hari kedepan oleh Bowo dengan didampingi anggota Keluarga.

Baca Juga :  Bakal Calon Bupati Sragen Untung Wina Sukowati Senam Bareng Emak-emak di Plupuh dan Lounching Lagu Jingle BESTie Wina
Perwakilan dari keluarga besar Untung Wibowo Sukawati atau sering dipanggil Mas Bowo datang ke kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sragen mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati Sragen 2024 || Huri Yanto

Terkait pengambilan formulir, Ketua Panitia Eko Muji Suharto menyampaikan sampai saat ini sudah dua yang mengambil formulir pendaftaran. Keduanya yakni kader PDIP yakni Bowo dan kemudian disusul Sutimin.

“Mas Untung Wibowo Sukowati ambil formulir Bupati dan pak Sutimin, mengambil formulir wakil bupati. Persyaratannya sama,” kata Eko Muji Suharto Rabu (8/5/2024).

Sejak dibuka pendaftaran, sampai saat ini sudah 2 yang mendaftar. Pihaknya masih menerima pendaftar lain, baik internal maupun eksternal.

Sementara Sekretaris DPC PDIP Sragen, Suparno menyampaikan ketua DPC mengambil formulir dengan memilih hari baik sesuai perhitungan jawa. Menurutnya hal itu sebagai penghormatan dalam menjalani filosofi jawa. Lantas pengembalian tentu juga memilih hari baik dengan diantar keluarga.

Baca Juga :  Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden, Sigit Pamungkas Resmi Kembalikan Berkas Formulir Pendaftaran Calon Bupati Sragen 2024 ke PKS: Sragen Adalah Lumbung Padi di Jawa Tengah Maka Petani Harus Disejahterakan

“Salah satu contoh menghormati filosofi jawa,” ujarnya.

Dia menjelaskan terkait pendaftar lain, sudah ada yang berkomunikasi dengannya. Namun masih belum bisa dipublikasikan.

“Ada 2 orang yang komunikasi dengan saya, dari eksternal dan non partai. nanti akan ada kejutan,” ujar Suparno.

Perlu diketahui Untung Wibowo Sukowati adalah anak kandung dari mantan Bupati Sragen, Untung Wiyono dan sekaligus adik kandung bupati Sragen saat ini yaitu Kusdinar Untung Yuni Sukowati.

Untung Wibowo Sukowati saat ini juga masih menjabat sebagai anggota DPRD Jawa Tengah dan Ketua DPC PDIP Sragen hingga saat ini.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com