JOGLOSEMARNEWS.COM Umum

Diduga Berniat Bunuh Diri Terjun dari Flyover Jombor Sleman, Wanita Ini Selamat! Hanya Patah Kaki dan Lecet di Wajah

Di jalan dekat Flyover Jombor, Sleman inilah ditemukan wanita tergeletak, yang diduga mencoba bunuh dir, pada Kamis (2/5/2024) | tribunnews
ย ย ย 

SLEMAN, JOGLOSEMARNEWS.COM โ€“ Seorang wanita yang diduga hendak melakukan bunuh diri dengan cara terjun dari fly over Jombor, Mlati, Sleman ini ternyata selamat dan hanya luka robek di bawah dagu dan patah kaki.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (2/5/2024) pagi. Ia ditemukan tergeletak di jalan raya tepatnya di bawah flyover Jombor.

Wanita yang diketahui berinisial PWP (19), seorang mahasiswi diduga melakukan percobaan bunuh diri dengan cara melompat dari Flyover Jombor.

“Kami sudah mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi,” kata Kasat Lantas Polresta Sleman, Kompol Andhies F Utomo.

Diceritakan, kronologi kejadian tersebut bermula ketika ada seorang saksi, karyawan sebuah hotel di seputar lokasi kejadian melihat di depan hotel telah banyak driver online yang sedang membantu seseorang.

Melihat itu, saksi lalu keluar dan melihat ada seorang wanita berambut pirang sedang tergeletak di jalan.

Saksi lain juga ada yang melihat korban sudah tergeletak di jalan dalam posisi kepala korban di arah timur tertelungkup, sedangkan kaki di arah barat dan ada darah di bawah kepala.

“Kejadian itu dilaporkan ke pos Lantas Jombor. Kemudian oleh petugas korban di bawa ke RSUP Dr Sardjito,” katanya.

Adapun keterangan dari petugas medis yang disampaikan kepada polisi, bahwa hasil visum pemeriksaan luar korban dalam kondisi sadar.

Korban hanya mengalami luka robek di bawah dagu dan kaki kiri bagian paha dimungkinkan patah.

“Pengakuan korban kepada petugas medis, korban sudah berniat ingin mengakhiri hidup melompat dari atas fly over,” terangn dia.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com