JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Ganjar Deklarasi Jadi Oposisi, Gibran Tanggapi Santai

Wakil presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka. Ando
ย ย ย 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Wakil presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka menghormati sikap Ganjar Pranowo yang telah mendeklarasikan diri untuk tidak masuk dalam pemerintahan Prabowo-Gibran mendatang.

“Oh iya deklarasi?? Yaudah gak papa tetap mohon dikawal dari luarlah ya. Siapapun itu masukan-masukan dari dalam, dari luar, dari oposisi. Tetap kita tampung, ga masalah,” ujarnya

Baca Juga :  Blusukan Bareng, Gibran "Kenalkan" Gusti Bhre ke Warga

Gibran pun tak mempermasalahkan jika sikap PDIP nantinya akan sama dengan sikap Ganjar yang akan menjadi oposisi terhadap pemerintahannya mendatang.

“Ya pasti PDIP oposisi. Tapi sekali lagi atas arahan dari pak presiden terpilih semua akan coba dirangkul. Namanya dialog komunikasi tetap kita jaga dengan semua partai. Tapi sekali lagi keputusannya pak presiden terpilih,” sambungnya.

Baca Juga :  PGSD UMS Raih Peringkat 1 SINTA Seluruh PGSD di Indonesia 3 Tahun Berturut-turut

Gibran kembali menegaskan bahwa agar komunikasi dengan mantan kontestan jangan sampai terputus, silaturahmi dengan partai lain juga jangan sampai terputus.

“Pak Prabowo sudah jalin komunikasi intens dengan pimpinan-pimpinan dari PDIP. Nanti kita coba komunikasikan lagi,” tandasnya. Ando

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com