JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kabupaten Karanganyar Berhasil Raih WTP ke-10 dari BPK Jateng

Pj. Bupati Karanganyar Timotius Suryadi dan Ketua DPRD Karanganyar Bagus Selo saat menerima predikat WTP ke-10 dari BPK Provinsi Jateng | karaganyar.go.id
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pemkab Karanganyar kembali menorehkan prestasi dengan meraih predikat dan mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI Perwakilan Jawa Tengah.

Dengan raihan ini, praktis Pemkab Karanganyar sudah berhasil mempertahankan predikat tersebut selama 10 tahun.

Penyerahan penghargaan tersebut berlangsung di Gedung BPK RI Perwakilan Jawa Tengah, Rabu (8/5/2024), yang diserahkan oleh BPK RI Perwakilan Jawa Tengah, Hari Wiwoho.

Baca Juga :  Sukses Tahun Sebelumnya, UMKM Ngringo Expo#2 Tahun 2024 Targetkan 5.000 Pengunjung

Hadir pada kesempatan tersebut Pj. Bupati Karanganyar Timotius Suryadi, Ketua DPRD Karanganyar Bagus Selo, Pj. Sekda Karanganyar, Asisten dan Kepala Perangkat Daerah.

Dikutip dari karanganyar.go.id, Pj. Bupati Karanganyar, Timotius Suryadi dan Ketua DPRD Bagus Selo sependapat, bahwa keberhasilan mempertahankan opini WTP tersebut terjadi berkat sinergitas dan soliditas dari semua pihak.

Baca Juga :  Sukses Tahun Sebelumnya, UMKM Ngringo Expo#2 Tahun 2024 Targetkan 5.000 Pengunjung

Untuk diketahui, WTP adalah sebuah tolak ukur untuk mengelola keuangan daerah dengan baik. Dalam suatu kesempatan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan, WTP merupakan kewajiban yang harus dilakukan oleh seluruh jajaran pemerintahan dalam hal penggunaan APBN/APBD. Suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com