JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Komentar Gibran Soal Munculnya Nama Raffi Ahmad yang akan Dipasangkan dengan Dico Ganinduto

Calon wakil presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka. Ando
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Calon wakil presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka, memberikan pesan untuk calon Gubernur Jawa Tengah nantinya agar dapat bertemu warga sesering mungkin.

Gibran mengaku tak mempermasalahkan siapapun nantinya yang menjadi calon Gubernur dan calon wakil Gubernur di Jawa Tengah tersebut. Dari kalangan mana atau dari partai manapun.

“Ya apapun itu saya berharap semua calon nanti berkompetisi dengan baik. Bertemu dengan warga sesering mungkin. Untuk mencari permasalahan yang ada di Jawa Tengah. Siapapun calonnya saya doakan yang terbaik,” ujarnya.

Baca Juga :  Tunggu Rekomendasi, Bacawalkot Solo Blusukan Sosialisasi Program Makan Siang Gratis ke Warga

Putra sulung Presiden Jokowi itu merasa senang jikapun banyak calon yang akan maju di calon Gubernur Jawa Tengah, terutama anak-anak muda. Sama halnya seperti yang ada di Solo.

“Makin banyak calonnya makin baik. Makin bagus juga kalau makin banyak anak-anak muda berkompetisi. Siapa mas Dico, mas Daryono. Mungkin juga pak Hendi, bu Ita banyak sekali tokoh tokohnya,” katanya.

Baca Juga :  Tim Hibah MKBM UNS Hadirkan Digitalisasi Pemasaran Produk Lokal UMKM Melalui Website

Disinggung soal kemunculan nama Raffi Ahmad yang akan dipasangkan dengan Dico Ganinduto. Gibran enggan berkomentar, dirinya hanya merasa senang jika banyak pilihan calon Gubernur Jawa Tengah.

“Hah ? Ga usah disebut itu (Raffi, dengan nada bercanda) Makin banyak pilihan, makin baik,” tandasnya. Ando

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com