JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

PT KAI Daop 6 Yogyakarta Kembali Memberikan Pelayanan Kesehatan pada Warga Sragen

PT KAI Daop 6 Yogyakarta Kembali Memberikan Pelayanan Kesehatan pada Warga Sragen
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Mantap, KAI Daop 6 Yogyakarta kembali memberikan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat Sragen secara gratis, pelayanan kesehatan bagi masyarakat itu dilaksanakan di klinik Mediska Sragen Jumat (17/5/2024).

Pemberian pelayanan kesehatan kali ini tidak hanya dari layanan jasa transportasi kereta api. Pelayanan kesehatan gratis tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian sosial kepada lingkungan sekitar area kerja Daop 6 di wilayah kabupaten Sragen.

“Kegiatan bertajuk bakti sosial dan pengobatan gratis ini akan berlangsung hingga tanggal 22 Mei 2024 dengan pelayanan di hari kerja mulai pukul 09.00-13.00 WIB,” kata Manager Humas Daop 6 Yogyakarta, Krisbiyantoro.

Baca Juga :  Ketua PDIP Sragen Untung Wibowo Sukawati Bertemu Partai Golkar Benarkah Sinyal Koalisi? Bayu: Golkar dan PDI Perjuangan Adalah Satu Perjuangan

Tidak hanya itu, dalam kesempatan ini warga Sragen mendapatkan pelayanan kesehatan secara cuma-cuma dari Dokter Umum dan Dokter Gigi di Klinik Mediska Sragen. Selain itu juga mendapatkan layanan Laboratorium sederhana, pengobatan, dan konsultasi.
Daop 6 Yogyakarta menyiapkan 10 tenaga kesehatan yang meliputi Dokter Umum, Dokter Gigi, Apoteker, Paramedis, Bidan, dan administrasi untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi warga Sragen dan sekitarnya.

“Selain pelayanan kesehatan gratis, Daop 6 Yogyakarta juga memberikan sembako sebagai apresiasi untuk antusiasme pengunjung klinik. Klinik Mediska Sragen sendiri merupakan salah satu dari tiga klinik yang dimiliki oleh KAI Daop 6 Yogyakarta selain Klinik Mediska Yogyakarta dan Solo,” jelasnya.

Baca Juga :  Dukun Pengganda Uang di Sragen Ditangkap, Mengaku Bisa Menggandakan Uang Hingga Rp 2 Miliar

Lokasi Klinik Mediska Sragen sangat terjangkau dan mudah diakses karena berada di jantung Kota Sragen Jl. Imam Bonjol, Kebayan 3, Sragen Kulon, Sragen atau sekitar 100 meter dari Stasiun Sragen.
Dalam kesehariannya, Klinik Mediska Sragen memberikan pelayanan kesehatan baik bagi pegawai dan keluarga maupun masyarakat umum.

“Klinik Mediska Sragen tentunya juga melayani pasien dengan BPJS dengan Klinik Mediska Sragen sebagai fasilitas kesehatannya. Ke depannya, Daop 6 akan terus mengembangkan Klinik Mediska Sragen untuk membantu meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di area Sragen dan sekitarnya,” ujarnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com