JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Halo Warga Boyolali Ikutilah Turnamen Bulutangkis Agus Irawan Cup 2024 di Simo, Catat Tanggalnya!!

Turnamen Bulutangkis Agus Irawan Cup 2024. Istimewa
   

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Hallo warga Boyolali Ikutilah turnamen Bulutangkis Agus Irawan Cup 2024 di Gor Singoprono Walen, Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah besok pada tanggal 21 sampai 23 Juni 2024.

Pendaftaran turnamen Bulutangkis Agus Irawan Cup 2024 merupakan bentuk kepedulian terhadap dunia olahraga Bulutangkis di Boyolali, dalam turnamen kali ini para peserta yang hendak ikut bertanding bisa menghubungi panitia turnamen yakni Dayat di nomor Wa 085602222757.

Pada JOGLOSEMARNEWS.COM ketua panitia acara Turnamen Bulutangkis Agus Irawan Cup di Simo, Rahmat Hidayat membenarkan acara tersebut. Menurutnya hingga siang ini pendaftaran dibuka sudah banyak masyarakat Boyolali dari berbagai wilayah ikut mendaftar.

Baca Juga :  Kapolres Boyolali, AKBP Petrus P Silalahi Alih Tugas Jadi Kapolres Sragen, Digantikan Yuniornya di KPK

“Alhamdulillah masyarakat yang daftar sangat antusias sekali mas, hingga hari ini kategori kelas umum udah ada 27, kelas lokal 9 pasang,” kata Rahmat Hidayat Jumat (14/6/2024).

Menurut Rahmat Hidayat turnamen Bulutangkis di wilayah Simo Boyolali akan dibuka pendaftaran hingga sampai hari Kamis, namun menurutnya pendaftaran akan ditutup jika jumlah peserta sudah memenuhi kuota.

“Iya tapi kalau udah penuh kita tutup karena soal waktu hanya 3 hari saja, ini ada ada dua kelas umum dan lokal. Ini para peserta yang sudah daftar sampai luar Simo, ini ada dari Ampel, Cepogo, Banyudono, Sawit, Andong kalau lokal khusus warga Simo dan yang paling jauh dari Cepogo, Selo,” jelasnya.

Baca Juga :  Agus Irawan Dapat Rekomendasi PSI Maju Pilkada Boyolali, Kaesang: Harus Menang Ya Mas

Dengan adanya turnamen kali ini pihaknya berharap olahraga Bulutangkis di Boyolali semakin maju dan mendapat bibit-bibit atlet bulutangkis dari Boyolali.

“Harapannya bulutangkis di Boyolali semakin maju, bisa ada banyak ivent bulutangkis di Boyolali supaya ada bibit baru dan bisa mendongkrak club dari Boyolali,” ujarnya. Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com