JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Jogja

Nekat Melawan Arus Jalan Malioboro,  5 Pemotor Ini Kena Batunya

Unit Lantas Polsek Danurejan menggelar razia pelanggaran lalu lintas kasat mata berupa pelanggaran melawan arus di Sirip-Sirip Jl. Malioboro, Kota Yogyakarta, Kamis (20/6/2024) | tribunnews
   

YOGYAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Sudah tahu Malioboro merupakan jalan satu arah, namun lima orang ini nekat melawan arus di sirip-sirip jalan Malioboro, Kota Yogyakarta ke arah utara pada Kamis (20/6/2024).

Tak ayal, mereka pun diringkus oleh petugas patroli dari Unit Lantas Polsek Danurejan yang dipimpin oleh Ipda Hermansyah, SH yang saat itu sedang menggelar razia lalu lintas.

Razia tersebut bertujuan untuk meningkatkan ketertiban dan disiplin berlalu lintas di kawasan Malioboro yang terkenal ramai dengan wisatawan dan pengunjung.

Baca Juga :  Tragis, Ayah di Sleman Ini Dihabisi Anak Kandung dengan Palu Pemecah Batu!

Dalam razia itu, petugas melakukan patroli dan menindak tegas para pengendara yang melawan arus.

Petugas juga memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas. Adapun lima orang pelanggar yang dijaring tersebut dikenai sanksi sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Ipda Hermansyah, Panit Lantas Polsek Danurejan, mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas, terutama di kawasan Malioboro yang ramai dengan pejalan kaki dan wisatawan.

Baca Juga :  Usai Digeledah, Walikota Semarang, Hevearita Gunaryati dan Suami Dicekal KPK

“Melawan arus sangat berbahaya dan dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas. Mari kita jaga ketertiban dan disiplin berlalu lintas demi keselamatan bersama,” ujar Ipda Hermansyah.

Ipda Hermansyah juga menambahkan bahwa razia lalu lintas akan terus dilaksanakan secara rutin di kawasan Malioboro untuk memastikan keamanan dan ketertiban.

“Kami harap dengan adanya razia ini, masyarakat dapat lebih tertib dan disiplin dalam berlalu lintas,” ujar Ipda Hermansyah.  

www.tribunnews.com

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com