JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Pas 69, Rocket Chicken Pokoh Wonogiri Kemalingan, Duit Belasan Juta Bablas

Maling
Kasus Rocket Chicken Pokoh Wonogiri kemalingan. Istimewa
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Info lik, pas 69 (maksudnya alamatnya pas di nomor 69) Rocket Chicken Pokoh Wonogiri kemalingan, Rabu (19/6/2024).

Akibat peristiwa Rocket Chicken Pokoh Wonogiri kemalingan uang belasan juta dan laptop hilang dibawa si tangan panjang.

Lantas bagaimana kelanjutan kasus Rocket Chicken Pokoh Wonogiri kemalingan itu?. Ternyata tim Inafis Polres Wonogiri telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus pencurian yang terjadi di Rocket Chiken, Jl. Diponegoro Nomor 69 Pokoh Wonoboyo Wonogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah melalui Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo mengungkapkan fakta itu.

Baca Juga :  Cara Menghilangkan Iklan di HP Android Tanpa Ribet

“Pagi tadi, Tim Inafis Polres Wonogiri sudah mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP kasus pencurian dengan pemberatan tersebut atas dasar Laporan Polisi yang dilaporkan oleh pihak pengelola Rocket Chicken ke Polres Wonogiri,” jelas Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo.

Menurut Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo, hasil dugaan sementara pelaku pencurian yang belum diketahui identitasnya tersebut melakukan aksinya dengan membobol pintu ruko dengan merusak gembok.

Dalam aksinya tersebut, lanjut Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo pelaku berhasil mencuri sebanyak 1 unit laptop Lenovo dan uang sejumlah Rp 11.700.000.

Baca Juga :  Innalillahi, Geger Warga Genukharjo Wuryantoro Wonogiri G4ntung D1r1 di Pohon Sambi

“Melalui olah TKP ini, Kami akan terus melakukan Langkah-langkah komprehensif untuk mengungkap kasus tindak pidana pencurian yang terjadi di Ruko tersebut,” terang Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo.

Kasus Rocket Chicken Pokoh Wonogiri kemalingan tersebut diketahui pada Rabu (19/6/2024) pagi sekitar Pukul 08.00 WIB. Saat karyawan hendak membuka rumah makan mendapati satu gembok telah rusak seperti bekas dicongkel. Setelah dilakukan pengecekan di dalam rumah makan sudah dalam keadaan berantakan.

Atas kejadian tersebut, pihak rumah makan mengalami kerugian materil sekitar Rp16.700.000. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com