JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sigit Pamungkas Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden Daftar Calon Bupati Sragen 2024 Lewat PKS, Ini Alasannya!

Sigit Pamungkas, salah satu tenaga ahli utama kantor staf presiden (KSP) mengambil formulir pendaftaran lewat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kabupaten Sragen untuk mengikuti kontestan Bakal calon bupati Sragen.
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Pembukaan pendaftaran calon Bupati Sragen 2024 masih terus berlangsung, sejumlah nama ramai-ramai mendaftar lewat partai politik. Salah satu kandidat calon bupati Sragen mengambil formulir pendaftaran lewat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kabupaten Sragen yakni Sigit Pamungkas, salah satu tenaga ahli utama kantor staf presiden (KSP).

Usai mengambil formulir pendaftaran di kantor PKS Sragen, Sigit Pamungkas menyampaikan kedatangan dirinya mengambil formulir pendaftaran calon bupati Sragen sempat ditanyai perjalanan hidupnya.

“PKS tadi ingin mengenal saya lebih dalam terkait dengan perjalan hidup saya, bagaimana nanti Sragen kedepannya tadi yang disampaikan PKS juga dengan bagaimana dalam kontestasi pilkada nanti dikelola dengan sebaik baiknya, kalau PKS mengusung saya untuk memang spektakuler,” kata Sigit Pamungkas Sabtu (1/6/2024).

Baca Juga :  Aksi Premanisme Bikin Resah Pedagang Pasar Malam Tangen Sragen, Sekat dan Atap Kios Diminta Bongkar

Selain itu, pihaknya juga mengatakan akan digandengkan dengan siapapun pihaknya akan mengikuti keputusan partai demi membangun Sragen agar lebih baik.

“Didampingkan dengan siapa tentu harus dipertimbangkan dengan aspek aspek dalam lainnya, tentu kita akan lihat sambil berjalan mendaftar diri calon bupati. Komitmen saya adalah membangun Sragen, komitmen saya dengan PKS dan partai lain yang saya kunjungi, kita membangun Sragen lebih baik, yang baik diteruskan yang kurang baik kita perbaiki,” jelasnya.

Disinggung soal kemiskinan di Sragen Sigit memilih untuk penyelesaian kemiskinan harus dengan pendidikan, setiap anggota keluarga miskin akan di bantu untuk pendidikan perguruan tinggi.

“Kalau kemiskinan ini harus dilihat faktor utama apa, yang jelas untuk keluar dari kemiskinan dengan pendidikan, harus di pastikan keluarga yang miskin harus menempuh pendidikan yang tinggi, akan menjadikan transformasi sosial keluarga itu, pendidikan harus, kedua membantu mereka dengan usaha sehingga pendapatan mereka bisa berjalan,” jelasnya.

Baca Juga :  LDII Sragen Bersama Basnaz Menggelar Khitan Masal di Momen Libur Panjang Sekolah 2024

Sementara itu ketua DPD PKS Kabupaten Sragen, Rochmad Tejo Kuncoro usai menerima para pendaftar calon Bupati dan Wakil Bupati Sragen mengatakan hingga saat ini dari eksternal partai baru satu orang.

“Pendaftaran kami buka hingga 8 juni 2024 baik mengambil dan menyerahkan berkas formulir pendaftaran, hingga hari ini yang daftar ke PKS baru mas Sigit, sedangkan kalau kader internal ada banyak ada pak dokter aris, anggoro, pak tedjo nanti semua kita usulkan,” ujarnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com