JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Demam Dukungan Sudaryono Maju Pilgub Jateng Terus Mengalir, Siap Menangkan Orang Dekat Presiden Terpilih Prabowo Subianto

Deklarasi dukungan terhadap Sudaryono yang digelar di Gedung IPHI Sragen diikuti warga serta kader Partai Gerindra dari daerah pemilihan (Dapil) Sragen I yang meliputi Kecamatan Sragen, Sidoharjo dan Masaran, Senin (8/7/2024). Huri Yanto
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM — Aksi nyata dukungan untuk Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah (Jateng) Sudaryono untuk maju sebagai kandidat gubernur pada Pilgub Jateng 2024 terus mengalir, bahkan dukungan terhadap mantan ajudan Prabowo itu semakin hari makin tak terbendung.

Seperti yang dilakukan di Sragen, sejak beberapa hari ini dukungan untuk Sudaryono makin hari tak bisa dibendung.

Deklarasi digelar di Gedung IPHI Sragen dan diikuti warga serta kader Partai Gerindra dari daerah pemilihan (Dapil) Sragen I yang meliputi Kecamatan Sragen, Sidoharjo dan Masaran, Senin (8/7/2024).

“Kami kader dan simpatisan Partai Gerindra dari Dapil Sragen I berkumpul dalam rangka turut serta menyongsong proses demokrasi di Jawa Tengah. Kami mendukung penuh intelektual muda yang lahir dari rahim petani, yaitu Sudaryono untuk maju dalam Pilgub Jateng mendatang,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Sragen, Wahyu Dwi Setyaningrum.

Menurut Wahyu, sudah saatnya pemuda yang cerdas dan merakyat, mengemban tugas kepemimpinan untuk mengatasi berbagai masalah di Jawa Tengah.

Baca Juga :  Dipertimbangkan Puan di Pilkada Jateng, Kaesang Hargai Semua yang Mau Mengusungnya

“Pilkada sebagai proses berdemokrasi tidak sekadar formalitas yang harus dijalankan, tetapi dalam proses itu penting bisa memastikan munculnya sosok pemimpin yang bisa menjawab tantangan zaman yang makin kompleks,” jelasnya.

Dalam pertemuan yang turut dihadiri oleh Anggota DPR RI terpilih dari Partai Gerindra Dapil Jateng IV, Sriyanto Saputro tersebut, para kader dan simpatisan sepakat untuk mendukung penuh dan siap memenangkan Sudaryono. “Tentunya kami siap bergerak bersama dengan mesin partai seperti saat memenangkan Prabowo Subianto saat Pilpres lalu,” ujar Wahyu.

Sementara, anggota DPR RI terpilih dari Partai Gerindra, Sriyanto Saputro menambahkan, gerakan untuk mendukung Sudaryono maju Pilgub Jateng semakin membesar. Termasuk di wilayah Dapil Jateng IV yang meliputi Kabupaten Sragen, Karanganyar dan Wonogiri.

“Saya sudah berkeliling hampir seluruh pelosok Sragen, Karanganyar dan Wonogiri. Dukungan untuk Mas Dar semakin masif dan membuat kami semakin bersemangat untuk memenangkan Pilgub Jateng,” jelasnya.

Sementara itu, dukungan terhadap Sudaryono jadi Gubernur Jawa Tengah 2024-2029 juga mengalir dari masyarakat Sragen 3 meliputi kecamatan Tanon, Sumberlawang dan Miri di rumah Jumardi anggota DPRD Sragen terpilih di Dukuh Gondang Mayang, Desa Jono, Kecamatan Tanon, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah Senin (8/7/2024) malam.

Baca Juga :  Heboh Mantan Guru SLB Daftar Calon Bupati Sragen 2024 Lewat PKB Ngaku Telah Menyiapkan Uang 30 Miliar Rupiah

Pada JOGLOSEMARNEWS.COM Jumardi anggota DPRD Sragen terpilih dari fraksi Gerindra menyampaikan kegiatan tasyakuran Prabowo Gibran dihadiri perwakilan dari masyarakat dapil Sragen 3.

“Ini dihadiri tokoh masyarakat, pengurus PAC dapil Tanon, Sumberlawang dan Miri usai ditetapkan pemenang Prabowo Gibran segera menjalankan program kerjanya,” kata Jumardi.

Selain itu para pendukung Prabowo Gibran di dapil Sragen 3 juga melakukan deklarasi bersama dukungan terhadap Sudaryono mantan ajudan Prabowo Subianto yang saat ini didorong untuk maju di pemilihan Gubernur Jawa Tengah.

“Iya tadi kita juga melakukan deklarasi bersama dan memberikan dukungan terhadap mas Sudaryono calon gubernur jawa tengah, mas Sudaryono adalah orang bermasyarakat dan lahir dari keluarga petani tau betul keluh kesah petani,” ujarnya. Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com